3 Alasan Mengapa Keuntungan Kadena (KDA) Menjadi 500%

Teknatekno.com – Keuntungan kadena (KDA) meningkat jadi 500% baru-baru ini dapat dikaitkan dengan kemungkinan pertaruhan baru di DeFi dan pertukaran terkontrol, serta migrasi ke jaringan Ethereum.

Jaringan blockchain Proof-of-work (PoW) sangat populer di masa-masa awal cryptocurrency, ketika Bitcoin menetapkan standar untuk keamanan dan proyek-proyek lain mencoba mengikutinya dalam berbagai upaya untuk menyediakan jaringan yang solid dan terukur yang dapat mendukung pembayaran atau mengangkut data secara efisien.

Meskipun sebagian besar protokol telah beralih ke proof-of-stake, Kadena, sistem blockchain layer-one yang dapat diskalakan, terus menggunakan paradigma PoW tradisional.

Jaringan dapat mengeksekusi hingga 480.000 transaksi per detik, menurut proyek tersebut, karena penggunaan “rantai yang dikepang.”

Menurut data dari Cointelegraph Markets Pro dan TradingView, harga Kadena (KDA) telah meningkat 1.124 persen dalam dua minggu sebelumnya, mencapai level tertinggi baru $25,94 pada 7 November, sementara volume perdagangan 24 jamnya meningkat dari rata-rata harian sebesar $3 juta menjadi lebih dari $345 juta.

Debut Wrapped KDA (wKDA) di jaringan Ethereum, penyebaran proyek nonfungible token (NFT), daftar pertukaran baru, dan penambahan dukungan untuk staking KDA adalah tiga alasan untuk breakout harga di KDA.

Keuntungan Kadena (KDA) Bergabung Dengan Brigade DeFi

KDA telah merilis wKDA, versi terbungkus dari tokennya yang berjalan di jaringan Ethereum dan dapat digunakan dengan protokol keuangan terdesentralisasi (DeFi) yang kompatibel dengan Mesin Virtual Ethereum.

Prosedur ini dilakukan dalam kemitraan dengan pertukaran CoinMetro dan akan membantu dalam pengembangan tingkat baru penggunaan token untuk KDA, yang sebelumnya tidak dapat melintasi jembatan DeFi.

Keuntungan Kadena (KDA) Bergabung Dengan Brigade DeFi

Tim Kadena juga ingin memperkenalkan dukungan lintas rantai untuk jaringan blockchain lainnya termasuk Terra, Polkadot, Celo, dan Cosmos, seperti yang disebutkan dalam tweet di atas.

Proyek NFT Diluncurkan di Kadena (KDA)

Penambahan kemampuan NFT ke jaringan sebagai metode untuk menunjukkan kemampuan kontrak pintar untuk memperdagangkan produk dengan permintaan tinggi sambil menjaga biaya tetap rendah adalah penyebab lain dari peningkatan momentum yang disaksikan di KDA.

NFT telah menjadi salah satu area paling trendi di industri cryptocurrency, serta salah satu teknik utama untuk merekrut pengguna baru ke jaringan, jadi tidak terduga untuk melihat proyek lain mengadopsi strategi ini.

Kemampuan Kadena untuk memberikan transaksi berbiaya rendah dalam konteks PoW sambil tetap menyediakan waktu pemrosesan yang cepat adalah salah satu faktor penjualan utamanya.

Proyek ini juga menyertakan fungsi “pom bensin kripto” yang memungkinkan perusahaan menghapus semua biaya transaksi untuk konsumen mereka dengan membuat akun untuk membiayai pembelian gas atas nama mereka dalam keadaan tertentu.

Pencarian Populer

Tfuel Coinmarketcap - Chr Coinmarketcap - Fil Coinmarketcap - Binance Coinmarketcap - Cryptotab Browser Pc - Atom Coinmarketcap - Cryptopop - Cryptobot - Bubble Crypto - Cryptofarm-

1 2Next page

Related Articles

Back to top button