Mengapa Harga Koin Kadena KDA Cepat Naik?

Teknatekno.com – Harga Koin Kadena KDA sekarang berada di kisaran $6. Nilainya telah meningkat lebih dari 58 persen dalam 24 jam sebelumnya, mencapai tertinggi 24 jam di $6,87. Selain itu, kapitalisasi pasarnya saat ini melebihi $930 juta, dengan kapitalisasi pasar yang sepenuhnya terdilusi melebihi $6 miliar.

Volume perdagangannya telah meningkat lebih dari 400 persen dalam waktu kurang dari 24 jam, menjadi lebih dari $55 juta, karena peningkatan nilai. Sekarang ada sekitar 153 juta koin Kadena yang beredar, menurut Coin Market Cap.

Tampaknya koin telah mendapat untung dari lonjakan cryptocurrency baru-baru ini, di mana cryptocurrency top dunia, termasuk Bitcoin, Ethereum, dan lainnya, diperdagangkan mendekati level tertinggi sepanjang masa. Bagi investor, rekam jejak dua bulan koin Kadena luar biasa.

Cryptocurrency bernilai $0,8155 pada 1 September 2021. Harga awal koin adalah $2,26 pada 20 September 2021. Harga pembukaannya adalah $2,07 pada 10 Oktober 2021, meskipun faktanya melonjak melewati itu. Namun, pada 21 Oktober, cryptocurrency mulai dari $2,76 dan dengan cepat naik menjadi $4.

Prediksi Harga Koin Kadena KDA

Harga koin Kadena akan turun menjadi $3,103 dalam satu tahun. Menurut metodologi prediksi situs web, Kadena bukanlah investasi yang cocok karena harganya diperkirakan akan turun di tahun depan.
Menurut Coinarbitragebot.com, harga koin Kadena akan turun menjadi $3.92966 pada tahun 2022, dengan harga rata-rata $3.92966.

Prediksi Harga Koin Kadena KDA
Menurut PricePrediction.net, harga minimum Kadena Coin pada tahun 2026, atau lima tahun dari hari ini, adalah $10,68.
Digitalcoinprice.com tampaknya setuju dengan tren kenaikan ini, memproyeksikan bahwa harga cryptocurrency akan naik menjadi $18,63 dalam lima tahun ke depan.

Apakah Kadena Merupakan Investasi yang Bagus?

Koin Kadena tampaknya mendarat di tempat netral, dengan dua prediksi baik dan dua negatif. Karena prakiraan cryptocurrency sangat sulit dibuat dan ada kemungkinan bagus bahwa perkiraan tersebut tidak akan berhasil, investor harus membuat pilihan dengan risiko mereka sendiri dan setelah meneliti pasar secara menyeluruh.

Kadena Coin, di sisi lain, bukanlah investasi yang layak bagi individu yang berharap menghasilkan uang dengan cepat karena nilainya diperkirakan akan turun. Namun, dalam jangka panjang, diprediksi akan berjalan dengan baik. Nantikan informasi lebih lanjut tentang harga dan berita cryptocurrency.

Kesimpulan:

Harga Kadena Coin berkisar sekitar $6. Nilainya telah meningkat lebih dari 58 persen dalam 24 jam sebelumnya. Volume perdagangan koin telah meningkat lebih dari 400 persen dalam waktu kurang dari 24 jam, menjadi lebih dari $55 juta. Koin Kadena tampaknya mendarat di tempat netral, dengan dua prediksi baik dan dua negatif.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like