Token Asli Polker PKR Sekarang Terdaftar di Bittrex

Tentang Bittrex

Bittrex adalah pertukaran terkontrol yang memberi pedagang dan pengguna biasa solusi perdagangan kripto satu atap. Bittrex, yang didirikan pada tahun 2014, telah berkembang menjadi salah satu bursa dengan pertumbuhan tercepat di dunia, dengan kehadiran di Amerika Serikat dan lebih dari 50 negara.

Ini adalah siaran pers yang ditulis secara profesional. Informasi, akurasi, kualitas, iklan, barang, atau item lain di halaman ini tidak didukung oleh Cointelegraph, dan Cointelegraph tidak bertanggung jawab atau bertanggung jawab atas hal tersebut.

Sebelum melakukan aktivitas apa pun yang terkait dengan perusahaan, pembaca harus melakukan penyelidikan mereka sendiri.

Cointelegraph tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian yang disebabkan atau diduga disebabkan oleh atau sehubungan dengan penggunaan atau ketergantungan pada salah satu materi, produk, atau layanan yang disebutkan dalam rilis berita, baik secara langsung maupun tidak langsung.

Kesimpulan:

Polker telah mengumumkan bahwa token utilitasnya, PKR, telah terdaftar di Bittrex, platform pertukaran cryptocurrency. Daftar ini muncul hanya satu hari setelah game beta tertutup Polker “Testnet” berhasil diluncurkan.

Pemegang PKR akan mendapat manfaat dari pertukaran crypto yang aman dan likuid, dan daftar tersebut akan meningkatkan lebih banyak perhatian pada ekosistem Polker. Token Asli Polker adalah metaverse game yang menggunakan teknologi blockchain untuk menjalankannya. PKR adalah cryptocurrency yang dapat dibeli di Uniswap dan PancakeSwap.

Taruhan PKR akan dapat diakses di Binance Smart Chain akhir tahun ini. Bittrex adalah pertukaran terkontrol yang memberi pedagang dan pengguna biasa solusi perdagangan kripto satu atap.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like