Harga Koin Yooshi Telah Meningkat Secara Dramatis

Setelah Mengadakan Lelang Amal Menggunakan Mata Uang Virtual, Harga Koin Yooshi Meroket

Dalam beberapa hari ke depan, Yooshi Coin akan meluncurkan lelang di pasar Binance NFT untuk koleksi unik Token Non-fungible (NFT).

NFT akan dijual melalui protokol GameFi dan disumbangkan ke badan amal, sehingga Anda dapat berbuat baik sambil berinvestasi.

Yooshi Angel NFT adalah nama yang diberikan untuk koleksi digital unik ini, dan 10 di antaranya akan dilelang di Binance NFT Marketplace pada 9 November pukul 12:00 UTC.

Hasil dari lelang NFT akan disumbangkan ke Binance Charity, sebuah organisasi nirlaba yang menerima uang virtual untuk kontribusi amal, menurut koin Yooshi di Twitter.

Pada tanggal 5 November 2021, sebuah tweet dari akun koin Yooshi mengatakan, “YOOSHI akan meluncurkan Lelang Yooshi Angel #NFT di @TheBinanceNFT!”

YooShi Angel NFT, yang citranya terinspirasi oleh Sindrom Angelman, lahir dengan kemampuan untuk membantu malaikat yang tersenyum. Semua hasil dari lelang Yooshi akan disumbangkan untuk amal melalui @BinanceBCF!

Setelah Mengadakan Lelang Amal Menggunakan Mata Uang Virtual, Harga Koin Yooshi Meroket

NFT Yooshi Angel, seperti namanya, menunjukkan bantuan. Protokol NFT Play-to-Earn GameFi di Binance Smart Chain (BSC) bertujuan untuk membantu publik global dalam hal ini.

Mereka yang membutuhkan akan mendapat manfaat besar dari lelang NFT. Selanjutnya, dengan keterlibatan Binance Charity, distribusi kontribusi melalui lelang NFT kepada audiens yang dituju akan menjadi transparan.

YooShi membakar sekitar 5 triliun token pada tanggal 5 November, senilai sekitar $12 juta (0,5 persen dari pasokan) atau lebih dari satu miliar rupiah.

Peristiwa ini terjadi pada saat komunitas protokol sedang meledak. YooShi saat ini memiliki lebih dari 350.000 anggota di semua platform media sosial pada tulisan ini.

Koin Yooshi termasuk di antara kenaikan mingguan teratas pada 6 November setelah insiden pembakaran token terbaru.

Token asli protokol telah meningkat 355,2 persen dalam tujuh hari sebelumnya, menurut Cryptorank. Pada 6 November, koin YooShi mengumumkan token burn mereka di Twitter.

Koin Yooshi adalah ekosistem game berbasis NFT play-to-earn berbasis Binance Smart Chain. Proyek Yooshi mengambil namanya dari video game Super Mario yang populer, menurut FAQ di situs resminya.

Platform IDO pertama BSC untuk kreasi game berbasis NFT adalah milik Yooshi. Program Binance’s Most Valuable Builder II telah memberikan platform tersebut sebuah tempat.

Kesimpulan:

Harga koin Yooshi dalam rupiah diperbarui secara real time di Coinmarketcap. Koin Yooshi akan meluncurkan lelang di pasar Binance NFT untuk koleksi unik Token Non-fungible (NFT). NFT akan dijual melalui protokol GameFi dan disumbangkan ke badan amal.

10 dari koleksi digital unik ini akan dilelang pada 9 November pukul 12:00 UTC. Koin Yooshi adalah ekosistem game berbasis NFT play-to-earn berbasis Binance Smart Chain. Proyek Yooshi mengambil namanya dari video game Super Mario yang populer, menurut situs resminya.

Semua hasil dari lelang Yooshi akan disumbangkan untuk amal melalui @BinanceBCF! YooShi membakar sekitar 5 triliun token pada tanggal 5 November, senilai sekitar $12 juta (0,5 persen dari pasokan) atau lebih dari satu miliar rupiah. Peristiwa ini terjadi pada saat komunitas protokol sedang meledak.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like