Cara Membeli Koin Yooshi dan Token Koin Crypto

Teknatekno.com – Mempertimbangkan tren koin Yooshi dan token saat ini, penciptaan berbagai jenis token koin kripto adalah salah satu peluang untuk mendapatkan pendapatan atau uang di era milenial.

Bitcoin, atau BTC seperti yang lebih dikenal secara luas, adalah koin kripto pertama, dan itu tidak dianggap berharga ketika awalnya dibuat kira-kira sepuluh tahun yang lalu.

Tetapi siapa yang mengira bahwa dalam satu dekade, BTC akan diakui sebagai uang legal, dengan nilai $60K per BTC, meskipun sebelumnya hanya bernilai $1 per BTC?

Beberapa koin kripto terkemuka lainnya, seperti Etherium (ETH), Binance (BNB), Tether (USDT), Ripple (XRP), SOL (Solana), dan lainnya, mengikuti lintasan BTC di era milenial.

Ternyata, selain banyak jenis koin kripto yang dibahas di atas, banyak koin kecil yang masih diproses untuk dirilis, dengan harga jual awal yang sangat rendah; koin ini disebut sebagai koin micin.

Shiba Inu Adalah Jenis Anjing Jepang

Shiba Inu adalah salah satu koin kecil yang dirilis, dan telah mendapat banyak perhatian. Mungkin karena tidak terlalu fokus pada dunia cryptocurrency pada saat itu, kira-kira setahun yang lalu, dan pengamatannya hanya itu: pengamatan. Saya tidak pernah mempertimbangkan untuk memilikinya.

Setelah kira-kira satu tahun, ternyata harga koin kripto SHIB telah meningkat secara signifikan, sampai pada titik di mana mereka yang membeli dan menahannya dengan harga rendah telah melihat investasi mereka dua kali lipat harganya.

Pencarian Populer

Koin Nft - Mata Uang Digital - Uang Digital -

1 2Next page

Related Articles

Back to top button