Mengenal Crypto Litecoin (LTC) Saingan dari Bitcoin

Pembelian Crypto Litecoin (LTC)

Untuk dapat melakukan transaksi kripto ini, Anda harus mendaftar ke broker kripto atau bursa kripto. Broker ini merupakan perantara bagi pelaku pasar untuk melakukan transaksi cryptocurrency.

Langkah selanjutnya, Anda dapat menyetor uang dengan jumlah minimum yang telah ditentukan. Minimal deposit tiap broker berbeda-beda, bisa dicek dulu.

Setelah itu, Anda dapat memulai proses pembelian LTC di platform, baik aplikasi atau halaman web yang disediakan oleh broker.

Pilih Pialang Kripto dengan Hati-hati. Pilih broker crypto Anda dengan bijak seperti yang Anda lakukan saat membeli saham.

Sejauh ini ada 13 broker kripto resmi dan terdaftar di Bappebti seperti, Indodax, AccountKu, Tokocrypto, eToro dan Capital. Di antara banyak broker, Anda harus mengetahui kelebihan dan kekurangan broker.

Beli Crypto Litecoin (LTC) Can Online dari Android

Jika Anda ingin melakukan transaksi online, Anda perlu melakukan prosedur berikut.

  • Kunjungi Google Play untuk mendapatkan aplikasi broker kripto.
  • Daftar untuk melanjutkan pendaftaran
  • Ketik login, email, dan kata sandi Anda
  • Periksa informasi tertaut dan klik “Buat Akun”
  • Verifikasi email yang masuk ke kotak masuk Anda
  • Klik link verifikasi
  • Lengkapi profil di menu Pengaturan
  • Unduh surat-surat penting seperti ID gambar
  • Setelah itu, Anda dapat menyetor di bawah opsi Deposit Dana dengan setoran minimum US$ 200
  • Untuk pembelian, klik menu Trade Markets > Filter > Crypto > Coins. Akan ada banyak cryptocurrency baru.
  • Sesederhana mengklik “buat menggunakan Litecoin” dan memasukkan informasi kartu kredit Anda.

Kesimpulan:

Litecoin (LTC) adalah modifikasi dari kode bitcoin saat ini. Satu transaksi LTC membutuhkan waktu 2,5 menit, sedangkan Bitcoin membutuhkan waktu hingga 10 menit. Untuk penambang cryptocurrency skala kecil, LTC dapat menjadi alternatif.

Litecoin menawarkan keuntungan yang dapat digunakan sebagai opsi perdagangan. Jika Anda tertarik untuk berdagang litecoin, Anda harus menguasai metode berikut.

Ada 13 broker kripto resmi dan terdaftar di Bappebti seperti, Indodax, AccountKu, Tokocrypto, eToro dan Capital. Di antara banyak broker, Anda harus mengetahui kelebihan dan kekurangan broker.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like