Bagaimana Cara Kerja Mata Uang Elektronik Bitcoin

Penambangan Mata Uang Elektronik Bitcoin

Penambangan Bitcoin adalah proses menambahkan transaksi baru ke blockchain Bitcoin. Ini pekerjaan yang menantang. Orang yang memilih untuk menambang Bitcoin menggunakan proses yang disebut “bukti kerja” (PoW), menyebarkan komputer dalam perlombaan untuk memecahkan masalah matematika yang memvalidasi transaksi.

Untuk menarik para penambang agar terus berlomba memecahkan teka-teki dan memelihara sistem secara keseluruhan, algoritme Bitcoin memberi penghargaan kepada penambang dengan Bitcoin baru. Cara mata uang baru dibuat dan transaksi baru ditambahkan ke blockchain, menurut Okoro, adalah melalui proses ini.

Kode Bitcoin dibuat untuk membuat pemecahan masalah semakin kompleks dari waktu ke waktu, oleh karena itu membutuhkan lebih banyak sumber daya pemrosesan. Untuk menjadi sukses hari ini dalam penambangan Bitcoin, Anda memerlukan komputer yang kuat dan banyak energi yang murah.

Kesimpulan:

Bitcoin adalah yang paling terkenal dari lebih dari 5.000 cryptocurrency. Transaksi Bitcoin diverifikasi oleh sejumlah besar kekuatan pemrosesan melalui proses yang dikenal sebagai “penambangan”. Tidak ada bank atau pemerintah yang mengeluarkan atau menyetujui Bitcoin

Penambangan Bitcoin adalah proses menambahkan transaksi baru ke blockchain Bitcoin. Penambangan melibatkan penggelaran komputer dalam perlombaan untuk memecahkan masalah matematika yang memvalidasi transaksi. Agar sukses hari ini dalam penambangan Bitcoin, Anda memerlukan komputer yang kuat dengan energi yang murah dan daya komputasi yang besar.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like