Nilai Ethereum Melonjak Karena Token DeFi Posting Kinerja Campuran

Tingkat Dekomposisi Nilai Ethereum

Tingkat pembakaran nilai Ethereum telah tumbuh lebih dari sembilan kali lipat selama dua minggu terakhir, dengan 88.641 Ether (sekitar $407,7 juta) telah dibakar dalam tujuh hari terakhir menurut Ultrasound Money.

Uniswap v2 adalah sumber pembakaran teratas yang membakar 13.672 ETH ($62.9M), diikuti oleh transfer dompet dengan 9.596.5 ETH yang dihancurkan ($44,1M), dan Tether dengan 5.636 ETH ($25.9M).

Uniswap v3 juga menempati posisi keempat berdasarkan burn rate dengan 4.377 ETH ($20,1 juta), diikuti oleh OpenSea dengan 4.017 ETH ($$18,5 juta), dan Ethereum Name Service dengan 2.691 ETH ($12,4 juta).

Lapisan 2 Pertumbuhan Nilai Ethereum

Menurut L2beat, dua lapisan teratas Arbitrum memiliki pergerakan TVL pada dasarnya menyamping pada $2,7 miliar minggu ini, menetapkan tertinggi baru $2,8 miliar pada 9 November.

Namun, DeFI TVL menempatkan protokol turunan tingkat kedua dYdX dengan $967 juta sebagai L2 terbesar kedua, sementara optimisme rollup jaringan menempati urutan ketiga dengan $325 juta setelah membukukan rekor $341 juta minggu lalu.

Biaya Minggu ini, pembuatan biaya Uniswap DEX teratas melonjak, dengan protokol meningkatkan biaya rata-rata $9,1 juta setiap hari. Dibandingkan hanya dua minggu lalu, biaya Uniswap praktis berlipat ganda.

Aave adalah dApp DeFi peringkat kedua berdasarkan biaya dengan rata-rata harian $2 juta, diikuti oleh SushiSwap dengan $1,8 juta. Sebagai perbandingan, seluruh jaringan Bitcoin menghasilkan biaya sekitar $1 juta per hari.

Kesimpulan:

Valuasi pasar agregat koin DeFi mencapai $173,7 miliar minggu lalu, meningkat 16 persen dari rekor tertinggi sepanjang masa sebelumnya pada awal Mei. Dua token DeFi teratas memperoleh lebih dari tiga digit minggu ini, sementara tujuh token lainnya menunjukkan peningkatan substansial antara 25 persen dan 50 persen.

Tingkat pembakaran Ethereum telah tumbuh lebih dari sembilan kali lipat selama dua minggu terakhir. Biaya DEX Uniswap melonjak, dengan protokol meningkatkan biaya sebesar $9,1 juta setiap hari. Dua lapisan teratas Arbitrum memiliki pergerakan TVL pada dasarnya menyamping pada $2,7 miliar.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like