Cryptocurrency Ethereum (ETH) Gantikan Bitcoin (BTC)

CEO Citadel: Cryptocurrency Ethereum (ETH) akan Menggantikan Bitcoin

Dunia ide dan inovasi baru memiliki banyak orang baru, tetapi dia khawatir bahwa sebagian dari minat pada cryptocurrency ini salah arah.

Selama acara tersebut, dia mengatakan bahwa “ada banyak tantangan yang belum diselesaikan oleh cryptocurrency,” termasuk kemungkinan penipuan, biaya yang berlebihan, dan penggunaan energi.

“Mengelola pembayaran dengan Bitcoin sangat mahal,” katanya.

Saat ini biayanya sekitar 4,1 dolar setiap transaksi Bitcoin. Biaya transaksi kartu kredit biasa bervariasi antara 1,4 persen dan 3,5 persen pada jaringan terkemuka seperti Mastercard, Visa, dan American Express. Biaya tambahan yang disarankan untuk kartu debit kira-kira 0,5 persen.

Dalam hal keberlanjutan, Griffin mengatakan bahwa Bitcoin adalah kontribusi yang lebih besar terhadap pemanasan global daripada bentuk pembayaran apa pun yang digunakan secara global sekarang secara agregat.

CEO Citadel: Ethereum akan Menggantikan Bitcoin

Dampak karbon tahunan Bitcoin kira-kira 90,48 ton CO2. Setiap transaksi Bitcoin memiliki jejak karbon yang mirip dengan 2.008.657 transaksi Visa, menurut Indeks Konsumsi Energi Bitcoin.

Di sisi lain, penambangan Bitcoin juga menggunakan jenis energi dengan biaya terendah, seperti energi terbarukan dan kelebihan listrik yang seharusnya terbuang sia-sia. Juga jauh lebih sulit untuk benar-benar menentukan jumlah emisi yang menjadi tanggung jawab bank dan organisasi keuangan.

Ketika ditanya apakah dia takut ketinggalan kereta crypto, dia menjawab, “Saya percaya kereta itu, dalam beberapa hal, masih di stasiun…. Ini masih sangat awal, menurut saya.”

Citadel dikatakan berada di balik pembatasan perdagangan yang dikenakan pada Robinhood untuk saham GameStop awal tahun ini, menurut laporan. Dia membantah partisipasi pribadi dalam kisah itu selama pertemuan, menyebutnya sebagai “lelucon komedi yang buruk.”

Kesimpulan:

Kenneth Griffin, CEO miliarder dari perusahaan lindung nilai Amerika Citadel, memperkirakan mata uang di jaringan Cryptocurrency Ethereum (ETH) akan menggantikan Bitcoin (BTC) sebagai alternatif crypto terkemuka. Citadel mengendalikan lebih dari 40 miliar dolar uang, seperempat dari aktivitas perdagangan di pasar saham Amerika Serikat.

Dampak karbon tahunan Bitcoin kira-kira 90,48 ton CO2. Setiap transaksi Bitcoin memiliki jejak karbon yang serupa dengan 2.008.657 transaksi Visa. Penambangan Bitcoin juga menggunakan jenis energi dengan biaya terendah, seperti energi terbarukan dan kelebihan listrik yang jika tidak akan disia-siakan.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like