Prediksi Harga Token Koin Koromaru dan Cara Membelinya

Berikut Cara Membeli Token Koin Koromaru:

  • Untuk mendaftar di Fiat-to-Crypto Exchange

Anda harus terlebih dahulu memperoleh salah satu cryptocurrency utama, dalam contoh ini, Bitcoin (BTC) (BTC). Uphold.com dan Coinbase, dua dari pertukaran fiat-to-crypto paling populer, akan menjadi fokus dari bagian ini.

Kami akan membahas secara mendalam tentang kebijakan biaya dan karakteristik lain dari kedua bursa. Disarankan agar Anda menguji keduanya dan mencari tahu mana yang paling cocok untuk Anda.

  • Beli BTC menggunakan uang kertas.

Setelah Anda menyelesaikan prosedur KYC, Anda akan diminta untuk menambahkan metode pembayaran. Di sini Anda dapat memilih untuk mengirimkan kartu kredit/debit atau menggunakan transfer bank.

Menggunakan kartu kredit memerlukan biaya yang lebih besar, tetapi juga memungkinkan Anda melakukan pembelian segera.

Tergantung di mana Anda tinggal, Anda mungkin dapat melakukan setoran tunai cepat dan murah melalui bank Anda alih-alih menggunakan transfer bank.

  • Transfer BTC ke Pertukaran Cryptocurrency

Alternatif Karena Koromaru adalah koin alternatif, kita harus mengirim milik kita ke bursa untuk mentransfer KOROMARU.

  • Pertahankan keamanan KOROMARU

Anda di dompet perangkat keras! Koneksi terenkripsi VPN dapat digunakan untuk menyimpan koin Anda dengan aman saat menggunakan dompet perangkat keras. Untuk mengatasi intrusi peretas, yang terbaik adalah melakukan perdagangan Anda saat terhubung ke perdagangan Wi-Fi publik. Sampai saat ini, opsi teraman untuk menyimpan uang Anda adalah dengan menggunakan Cold Wallets, yang membatasi akses dompet ke blockchain (atau “online”) hanya saat Anda mengirimkan uang tunai.

Kesimpulan:

Harga token koin Koromaru adalah $2.32e-10, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $1.204.833. Jumlah maksimum koin KOROMARU yang beredar adalah 9.007.199.254.740.991. Token koin Koromaru adalah yang pertama debut di platform.

Setelah menyelesaikan prosedur KYC, Anda akan diminta untuk menambahkan metode pembayaran. Anda dapat memilih untuk mengirimkan kartu kredit/debit atau menggunakan transfer bank. Untuk mengatasi intrusi peretas, yang terbaik adalah melakukan perdagangan Anda saat terhubung ke Wi-Fi publik.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like