Cara Daftar Plants vs Undead dan Dapatkan Hadiahnya

Teknatekno.com – Bagaimana cara daftar dan memulai bermain Plants vs Undead untuk mendapatkan hadiah menarik? Simak artikel berikut ini. Plants vs Undead tersedia untuk ditonton di situs web mereka sendiri. Selain itu, mereka juga memberikan contoh waktu bermain bagi siapa saja yang ingin menguji dan melihat seperti apa mode penyintas mereka.

  1. Unduh dompet digital bernama MetaMask , dan atur.
  2. Pemain harus memiliki akun Binance untuk membeli USDT yang dapat dikonversi ke BNB.
  3. Setelah BNB dapat diakses, sambungkan dan transfer ke MetaMask Anda.
  4. Dari MetaMask, koin BNB Anda dapat ditukarkan menjadi Token PVU melalui PancakeSwap.
    Hubungkan MetaMask Anda ke situs resmi Plants vs. Undead.

Untuk memulai farming, pemain membutuhkan 350 LE dalam bentuk 5 token PVU. Pada saat penulisan, satu Token PVU dihargai PHP 667,47 (Kembali pada 2 Agustus 2021, satu Token PVU dihargai PHP 689,55). (Kembali pada 2 Agustus 2021, satu Token PVU dihargai PHP 689,55).

Cara Bermain Dan Menghasilkan Dari Plants vs Undead

Jika Anda terbiasa dengan permainan menara pertahanan yang melibatkan pemikiran strategis dan penempatan unit yang tepat, Anda mungkin merasa betah dengan Plants vs Undead.

Di sisi lain, jika Anda mahir merawat tidak hanya tanaman Anda tetapi juga tanaman orang lain, game ini juga cocok untuk Anda bonus bagus jika Anda menikmati keduanya. Lihat trailernya di bawah ini.

Permainan saat ini hanya memiliki satu mode, yaitu mode pertanian. Dimasukkannya mode Pertanian adalah agar pemain mendapat untung dari aset yang kurang dimanfaatkan. Ada lima ruang tanaman dan satu slot pohon induk yang tersedia untuk setiap pemain tanpa biaya, dan tujuan memelihara tanaman ini adalah untuk menjadikannya senjata yang lebih ampuh melawan mayat hidup.

Cara Bermain Dan Menghasilkan Dari Plants vs Undead

Untuk saat ini, mari berkonsentrasi pada Mode Bertani. Seperti yang disebutkan sebelumnya, pemain membutuhkan 5 PVU untuk memulai; pertanian terdiri dari menanam benih Anda sendiri, menyirami pertanian Anda, dan kemudian memanen, yang memberi imbalan sumber daya yang disebut LE atau Light Energy.

Light Energy adalah sumber daya yang memungkinkan pemain memperoleh penghasilan melalui konversi jadi gambar dibayar setelah menunggu beberapa saat hingga tanaman Anda benar-benar matang. Jika Anda ingin tahu tentang bagaimana Anda dapat memonetisasi.

Anda cukup mengonversi LE yang Anda peroleh menjadi PVU; pada saat penulisan, jumlah LE paling sedikit yang diperlukan untuk dikonversi adalah 150, dan itu sama dengan 1 PVU. Namun, pengembang menunjukkan bahwa untuk mengubah LE menjadi Token PVU, pemain harus memiliki setidaknya satu pabrik NFT.

Tujuan utama dari mode bertani adalah untuk mengumpulkan LE yang cukup untuk membeli benih yang dapat digunakan dalam mode bertahan hidup PVP dan PVE. LE adalah teknik mendapatkan tanaman NFT baru yang dapat ditukar atau dimanfaatkan di lingkungan game.

Situs web ini memungkinkan pemain untuk menguji elemen bertahan hidup di situs web mereka, dan jika Anda penasaran untuk mencobanya, klik di sini. Pada dasarnya, idenya adalah menjauh selama mungkin selagi permainan menghilangkan gelombang demi gelombang mayat hidup. Setelah bilah kesehatan pohon induk Anda mencapai 0 persen , permainan berakhir. Menurut rencana mereka, mode selamat akan siap pada Q4 2021.

Pembaruan 2.5 telah memperkenalkan Pohon Dunia, dan berusaha untuk menggantikan sistem pencarian harian saat ini dengan memberi penghargaan kepada semua pemain yang berkontribusi dalam membangunnya. Semakin banyak pemain berpartisipasi, semakin banyak hadiah yang akan mereka dapatkan. Silakan kunjungi halaman ini untuk mengklik lebih lanjut tentang pembaruan 2.5 yang akan datang untuk Plants vs. Undead (PvU).

1 2Next page

Related Articles

Back to top button