Harga Crypto.com Coin Meningkat 25% Kapitalisasi Pasar Tertinggi

Teknatekno.com – Bukan Bitcoin, Ethereum atau Shiba Inu yang menarik minat pasar kripto saat ini. Tapi, Crypto.com Coin. Bagaimana bisa harga Crypto.com coin meningkat? Pada Kamis (18/11), harga melonjak lebih dari 25%.

Tidak disangka, CoinMarketCap menyarankan untuk membeli Crypto.com Coin, aset kripto dengan kapitalisasi pasar tertinggi ke-15 di dunia, dengan total sekitar US$14,8 miliar per Kamis (18/11).

Pada Kamis (18/11) pukul 16.00 WIB, harga Crypto.com Coin tercatat US$0.5794, naik 26,02 persen dari posisi 24 jam sebelumnya dan naik 71,85 persen dalam seminggu, menurut statistik CoinMarketCap.

Itu juga merupakan rekor tertinggi sepanjang masa untuk harga Crypto.com Coin pada Kamis (18/11), yang sedikit di bawah US$0,6, tepatnya US$0,5938. Pada 15 November, jumlah ini melampaui rekor sebelumnya sebesar US$0,5.

Aset Crypto.com Coin Melonjak Lebih Dari 25%

Meluncurkan Decrypt, harga Crypto.com Coin telah meningkat empat kali lipat pada bulan sebelumnya, sebagian karena pertukaran crypto Coinbase membuat CRO dapat diakses untuk perdagangan.

Perjanjian Crypto.com Coin yang berbasis di Singapura senilai US$700 juta untuk mengakuisisi hak penamaan Staples Center, terungkap Rabu malam (17/11) telah mendorong lintasan berbasis pertukaran crypto ke atas.

Aset Crypto.com Coin Melonjak Lebih Dari 25%

Staples Center, awalnya dibangun pada tahun 1999, adalah rumah bagi empat tim olahraga: Los Angeles Lakers (NBA), Clippers (NBA), Sparks (WNBA), dan Kings (NHL), dan sering menyelenggarakan konser dan acara seperti Grammy Penghargaan. .

Pengaturan dengan Staples Center adalah salah satu metode Crypto.com Coin untuk bersaing mendapatkan konsumen baru yang melihat kata Crypto.com Coin terpampang di stadion.

Kesimpulan:

Koin adalah kapitalisasi pasar tertinggi ke-15 di dunia, dengan total sekitar US$14,8 miliar per Kamis (18/11). Harga telah meningkat empat kali lipat pada bulan sebelumnya, sebagian karena pertukaran crypto Coinbase membuat CRO dapat diakses untuk perdagangan.

Related Articles

Back to top button