Elemon (koin ELMON) Proyek Game NFT Play to Earn Element

Teknatekno.com – Elemon adalah game yang dibangun dan dikembangkan pada platform Binance Smart Chain (BSC). Pemain akan memanggil Elemon (koin ELMON) dan memandu Elemon berperang untuk memulihkan perdamaian global dan mendapatkan hadiah. Selain itu, pemain dapat bertaruh Elemon untuk mendapatkan uang yang lebih besar.

Fitur khas dari game ini adalah sistem mekanisme inovatif IDLE RPG. Game Play to Earn – Elemon akan memberikan pemain pengalaman yang menyenangkan, visual yang indah dan keuntungan uang hanya dalam waktu singkat.

Cara Bermain dan Fitur Dalam Game Elemon (koin ELMON)

Elemon adalah game Blockchain yang menggabungkan teknologi NFT dengan sistem IDLE RPG generasi berikutnya untuk memungkinkan pemain mendapatkan uang dengan mudah dan dalam waktu yang lebih singkat.

Dalam setiap pertempuran, pemain akan membutuhkan tim yang terdiri dari 5 hewan peliharaan dan rencana untuk melawan Chaos (Corruptor) dan memulihkan kedamaian di kerajaan Elematirc dan memenangkan hadiah.

Mode Permainan Meliputi:

Cara Bermain dan Fitur Dalam Game Elemon (koin ELMON)

  • Kampanye IDLE: pemain mengumpulkan sumber daya untuk dibelanjakan untuk Elemon (koin ELMON) bermain di PVE dan tidak menghabiskan banyak waktu pemain.
  • PVP: pemain membangun markasnya sendiri di sebuah pulau. Pemain memasang Elementals untuk melindungi dari serangan. Pemain juga dapat mengambil Elementals untuk menaklukkan pulau-pulau tetangga.
  • Pertempuran Bos Dunia: setiap dua hari, pemain dapat menghadapi Bos Dunia untuk mendapatkan hadiah. Hadiah akan tergantung pada jumlah kerusakan yang diberikan pemain kepada Bos.
  • Misi: Pemain dapat memperoleh hadiah melalui fungsi misi game.
    Turnamen – Metaverse: akan ada turnamen dan Esports di masa depan.

Fitur Lain Dalam Permainan:

  • Peralatan: item untuk setiap Elemon yang membantu meningkatkan statistik Elemon.
  • Toko: Toko memasok bahan untuk meningkatkan Elemon dan item lainnya.
  • Breeding: ketika mencapai level tertentu, pemain dapat membiakkan Elemon untuk tumbuh menjadi Elemon baru dengan tampilan dan statistik yang lebih besar dari Elemon sebelumnya. Token $ELMON digunakan untuk fungsi ini.
  • Acara: Elemon akan menawarkan acara balap utama dengan hadiah besar.

Token Elemon (koin ELMON) Memiliki tujuan

  • Pertanian : Elemon (koin ELMON) digunakan untuk mendapatkan Poin Koin tambahan untuk mendapatkan NFT
  • Pembayaran: Token ELMON digunakan untuk pembelian dan penjualan di pengecer NFT

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like