Prediksi Harga Shiba Inu Hingga Akhir Tahun 2021

Shiba Inu Tampaknya Akan Melalui Periode Secepatnya

Sementara itu, ada harapan bahwa Robinhood akan mencantumkan koin meme. Ini tentang petisi yang dibuat tahun ini di Change.org untuk “Mohon permintaan Robinhood untuk memasukkan koin Shiba Inu!”

Baru-baru ini, petisi tersebut mengumpulkan lebih dari 500.000 tanda tangan. Awalnya, tujuannya adalah 500.000 – tetapi sekarang telah ditingkatkan menjadi 1 juta tanda tangan.

Shiba telah ditambahkan di bursa utama tambahan seperti Coinbase Global. Meskipun belum ditambahkan ke Robinhood, Jordan McCreery, mitra pendiri agensi pemasaran Ingrained Media, mengatakan: “Shiba tidak membutuhkan Robinhood untuk berkembang.”

Mengenai perkiraan harga, McCreery mengatakan: “Saya merasa Shiba memiliki potensi nyata untuk meningkat dari seperempat sen menjadi $0,01 atau lebih besar.”

“Saat kita mendekati akhir tahun 2021, harga Shiba Inu diperkirakan akan terus naik.”

Analis Crypto, bagaimanapun, terbagi pada cryptocurrency yang banyak digembar-gemborkan yang diusulkan oleh Elon Musk. Shiba, menurut situs web cryptocurrency Wallet Investor, hanya akan bernilai $0,000079 dalam setahun.

Sementara itu, Coin Price Forecast percaya Shiba akan menjadi $0,00019059 sebelum akhir tahun 2021 dan $$0,00021956 pada pertengahan tahun depan.

Meskipun tampaknya layak, Shiba mungkin melihat peningkatan tambahan di masa depan, perlu diingat bahwa itu akan perlu meroket lebih dari 200.000 persen dari sekarang hingga akhir tahun untuk mencapai $0,10.

Kesimpulan:

Shiba mencapai rekor tertinggi $0,00008845 pada tanggal 28 Oktober. Kualitas Shiba yang paling menonjol adalah statusnya sebagai koin meme yang terkenal. Token Shiba menampilkan anjing Dogecoin yang sama, juga dikenal sebagai “Pembunuh Dogecoin”.

Shiba telah ditambahkan di bursa utama tambahan seperti Coinbase Global. Shiba perlu meroket lebih dari 200.000 persen dari sekarang hingga akhir tahun untuk mencapai $0,10. Analis Crypto terbagi pada cryptocurrency yang banyak digembar-gemborkan yang diusulkan oleh Elon Musk.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like