Aset Crypto Bitcoin-Ethereum Pekan Ini Melemah

Crypto Minggu Ini Mengalir Dari Timur ke Barat, Terutama Dari China dan AS

Administrasi Ji Xinping benar-benar ingin menghapus cryptocurrency seperti Bitcoin, Ethereum, dan Dogecoin. Setelah menutup akses orang ke uang aset crypto bitcoin, China sekarang memberlakukan langkah-langkah keras pada aktivitas penambangan aset crypto bitcoin.

Juru bicara Komisi Pembangunan dan Reformasi Nasional (NDRC) Meng Wei mengatakan akan melakukan tindakan keras “skala penuh” terhadap penambangan cryptocurrency dengan fokus pada penambangan komersial dan keterlibatan perusahaan milik negara di sektor ini.

Sebagai bagian dari tindakan keras, NDRC akan meningkatkan tarif listrik untuk setiap institusi yang ditemukan menyalahgunakan akses listrik bersubsidi untuk terlibat dalam penambangan aset crypto bitcoin. China diketahui mensubsidi tarif listrik di sekolah, pusat komunitas atau fasilitas umum lainnya.

Telah disarankan oleh analis pasar crypto yang berbasis di AS bahwa perubahan peraturan baru-baru ini harus disalahkan atas koreksi pasar saat ini.

Broker Cryptocurrency, Freddie Evans dari GlobalBlock menulis kepada CoinDesk bahwa “orang dalam bank sentral menyarankan untuk mengubah tren dan perkembangan di sisi regulasi dan moneter berpotensi menghentikan keuntungan untuk aset crypto bitcoin.”

Kamis lalu waktu AS, senator AS mengajukan undang-undang untuk mengubah aspek terkait kripto dalam paket infrastruktur bipartisan yang diberlakukan awal pekan ini. Modifikasi yang disarankan mungkin memperjelas undang-undang pajak utama untuk bisnis aset crypto bitcoin.

Kesimpulan:

Sebagian besar cryptocurrency top-cap mengalami minggu yang sulit, setelah runtuhnya beberapa dari mereka karena berita buruk untuk bitcoin yang datang dari China. Dogecoin naik 2,36 persen, sementara Shiba Inu naik 9,24 persen untuk hari itu.

Analis menyarankan perubahan peraturan di China dan AS mungkin yang harus disalahkan. Senator AS mengajukan undang-undang yang dapat mengklarifikasi undang-undang pajak utama untuk bisnis aset crypto bitcoin.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like