Indikator Pasar Crypto Menyarankan Konsolidasi Jangka Pendek

Apakah Ada Pola Di Indikator Pasar Crypto?

Pola yang paling umum adalah double top dan bottom, meskipun variasi lainnya termasuk triple top dan bottom serta single top dan bottom. Pola double top bearish pada ilustrasi di atas menunjukkan penurunan.

Pembaruan Taproot Bitcoin selama akhir pekan, pembaruan signifikan pertamanya sejak 2017 yang memungkinkan blockchain untuk menangani transaksi yang lebih canggih, berkinerja baik dan secara substansial dihargai saat aset bereaksi terhadap acara tersebut, analis pasar mengamati.

Ada juga peningkatan dalam penerbitan koin lama – terkait dengan investor jangka panjang yang meninggalkan taruhan mereka – meskipun masih sangat kecil, menurut perusahaan analitik blockchain Glassnode.

Rasio antara pemegang bitcoin jangka pendek dan jangka panjang menunjukkan keseimbangan konstan antara koin berusia 1 minggu dan 1 tahun, menandakan distribusi yang seimbang antara investor “uang pintar” yang lebih baru dan yang lebih lama dan memprediksi kemungkinan waktu konsolidasi. Puncak harga umumnya terjadi ketika sejumlah besar koin dimiliki oleh investor baru.

Indikator Apa Yang Digunakan Untuk Perdagangan Hari?

Simple moving average (SMA), rata-rata pergerakan eksponensial (EMA), Bollinger bands, stochastics, dan volume on-balance adalah beberapa indikator teknis (OBV) yang paling populer.

Menurut statistik yang dirilis pada hari Senin oleh manajemen aset digital CoinShares, aliran masuk produk crypto menurun pada paruh kedua tahun ini dari $960 juta per hari menjadi setengah dari 750 juta dolar setiap hari.

Namun, produk investasi crypto mengumpulkan $ 151 juta dalam investasi minggu lalu dalam 13 minggu berturut-turut arus masuk mereka, dan total arus masuk produk untuk tahun ini sejauh ini telah menyentuh rekor $ 9 miliar, menurut CoinShares.

“Ini berkaitan dengan fakta bahwa kami juga tidak terlalu panas di pasar 60K. Masih ada jalan yang baik untuk ditempuh,” Justin d’Anethan, manajer penjualan institusional di perusahaan perdagangan crypto EQONEX menyatakan dalam email harian.

Altcoin Shaky

Indeks kripto Nasdaq yang lebih luas, yang mencakup mata uang digital populer seperti Litecoin, selain bitcoin dan eter, berada di jalur penurunan mingguan sebesar 9,8 persen.

Di antara apa yang disebut “koin meme”, dogecoin, yang dibuat sebagai lelucon untuk pengguna crypto awal dan yang telah meroket lebih dari 4.000 persen tahun ini, naik 2,5 persen menjadi $0,23 pada hari itu, menurut CoinGecko, sementara akhir-akhir ini The Shiba yang populer Inu turun sekitar 17 persen selama 7 hari sebelumnya.

Kapitalisasi pasar cryptocurrency keseluruhan mencapai $2,7 triliun menurut CoinGecko, turun dari puncaknya hampir $3 triliun.

Kesimpulan:

Indikator pasar Crypto menunjukkan stabilisasi jangka pendek untuk industri dan penurunan kemungkinan bulls yang memperkirakan ledakan bitcoin akhir tahun. Tingkat pendanaan rata-rata, ukuran sentimen di pasar swap abadi, telah anjlok menjadi 0,008 persen, terendah sejak awal Oktober.

Produk investasi Crypto mengumpulkan $ 151 juta dalam investasi minggu lalu dalam 13 minggu berturut-turut arus masuk mereka. Total arus masuk produk crypto untuk tahun ini sejauh ini telah menyentuh rekor $9 miliar, menurut CoinShares. Indeks kripto Nasdaq berada di jalur untuk penurunan mingguan sebesar 9,8 persen.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like