Cara Mudah Dapat Token Gratis Nanovest APK

Cara Mendapatkan Token Nanovest Gratis

Anda dapat memperoleh hingga 100.000 token NanoByte dengan merujuk teman Anda untuk berpartisipasi dalam acara Nanovest. Setidaknya Anda hanya akan menerima 1 token NanoByte. Berikut cara menerima token Nanovest gratis:

  • Download dan install aplikasi Nano vest apk terlebih dahulu dari link diatas.
  • Buka aplikasi Nanovest, lalu daftar dengan nomor telepon Anda.
  • Kemudian Anda bisa memasukkan kode referral Faris32979, lalu klik Submit.
  • Setelah Anda melakukannya, Anda dapat menyalin kode rujukan dan tautan rujukan Nanovest yang muncul saat Anda mengeklik tombol Menangkan Lebih Banyak NBT.
  • Bagikan tautan rujukan Nanovest di jejaring sosial Anda.
  • Token NanoByte diperoleh dengan cara ini. Ini menyimpulkan informasi motiska di apk Nanovest; mungkin itu membantu!

Kesimpulan:

Nanovest apk memungkinkan Anda untuk membeli dan memperdagangkan cryptocurrency. Nanovest masih dalam akses awal di Google Play Store, tetapi akan segera tersedia di App Store. Anda juga dapat memperoleh token NanoByte secara gratis dengan mengundang teman untuk membagikannya.

Semakin banyak orang yang Anda perkenalkan ke Nanovest, semakin banyak token NanoByte gratis yang dapat Anda peroleh. Jika Anda mengundang teman paling banyak, maka Anda akan berada di posisi no.1. Anda dapat memperoleh hingga 100.000 token Nano Byte untuk merujuk teman Anda.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like