Kerangka Kerja Baru Aset Digital BinaryX Academy Untuk Bisnis

Teknatekno.com – Perusahaan kecil dan menengah mungkin mendapat manfaat dari pelatihan aset digital BinaryX Academy untuk mempersiapkan peningkatan modal.

BinaryX , bursa aset digital Eropa, memperluas akademinya dengan menciptakan kerangka kerja baru untuk pemilik bisnis sebagai bagian dari tujuan perusahaan untuk membantu perusahaan kecil mencari investasi. Binar Academy sekarang menyediakan sumber daya instruksional di banyak bidang tokenisasi.

Pedoman Tokenisasi adalah pedoman pertama yang dibuat untuk pengusaha yang berencana menerbitkan token mereka sendiri tanpa memerlukan perantara.

Pada awalnya, Binar Academy dirancang untuk menjadi sumber pelatihan, tutorial, dan sertifikasi platform BinaryX. Pada tahun 2020 BinaryX Academy merilis kursus perdagangan gratis untuk pemula cryptocurrency.

Baru-baru ini, BinaryX mengambil langkah lebih jauh dan mendirikan platform tokenisasi aset baru dengan tujuan menjadi perusahaan pertama yang melakukan tokenisasi asetnya. Pertukaran aset digital Eropa dikhususkan untuk membangun ekosistem dengan pendekatan siklus penuh.

Tujuan Aset Digital Binaryx Academy

Tujuan Aset Digital BinaryX Academy

BinaryX Academy saat ini sedang membangun spesialisasi terpandu bagi pemilik bisnis untuk membantu mempercepat tokenisasi, penerimaan pengguna, dan mengurangi kurva pembelajaran.

Tujuan utama perusahaan kami adalah untuk mengembangkan ekosistem dinding-ke-dinding untuk penerbitan token unik oleh beragam perusahaan. BinaryX memberikan alat dan dokumen yang memungkinkan perusahaan membangun dasar untuk proses tokenisasi dan menarik investasi yang sangat dibutuhkan,” – kata pendiri dan CEO BinaryX Oleg Kurchenko.

Panduan Tokenisasi, buku panduan pertama untuk pemilik bisnis, memberikan panduan tentang cara mempersiapkan tokenisasi dan mengelola bahaya terkait. Ini juga menjelaskan bagian-bagian yang perlu diperbaiki terlebih dahulu.

Pedoman Tokenisasi mencakup prosedur sebelumnya untuk pelepasan dan distribusi aset digital dan mencakup poin-poin berikut:

  • Menjadi akrab dengan aset digital dan teknologi blockchain.
  • Melakukan audit perusahaan
  • Desain dan pengembangan sistem untuk menangani aset yang diberi token
  • Meningkatkan jumlah pelanggan yang kembali.
  • Menyiapkan kerangka hukum untuk menangani token

Aset Digital BinaryX Academy

BinaryX adalah pertukaran aset digital Eropa yang telah memberikan opsi untuk membeli, menjual, dan memperdagangkan cryptocurrency dan aset digital lainnya sejak 2019. Perusahaan menyediakan solusi tokenisasi aset sebagai aspek kunci dari ekosistem keuangan.

Kantor BinaryX terletak di Tallinn dan Kyiv. BinaryX OÜ menjalankan perusahaan dengan nomor lisensi FVT000465 yang diberikan oleh Unit Intelijen Keuangan.

Kesimpulan

BinaryX Academy sekarang menyediakan sumber daya instruksional di banyak bidang tokenisasi. Panduan Tokenisasi adalah buku panduan pertama untuk pemilik bisnis. Perusahaan kecil dan menengah mungkin mendapat manfaat dari pelatihan BinaryX untuk mempersiapkan peningkatan modal. Pertukaran aset digital Eropa yang didedikasikan untuk membangun ekosistem dengan pendekatan siklus penuh.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like