Prediksi Harga Crypto Gala Coin Melonjak 45 Persen

Prediksi Harga Crypto Gala Coin

Token Gala mulai diperdagangkan pada September 2020. Gala telah naik 93,57 persen minggu ini, menurut Coinbase. Pelatih JV berkata: “Tim peneliti 3T Warrior Academy saya dan saya sangat optimis pada Gala.

“Industri game memiliki nilai industri sekitar $175 miliar dan merupakan salah satu sektor media yang paling menguntungkan.”

Sementara itu, Wallet Investor mengantisipasi cryptocurrency akan menyentuh $0,172 dalam waktu satu tahun dan $0,469 dalam lima tahun.

Dan Prediksi Harga Net percaya Gala akan mencapai nilai rata-rata $0,20 pada tahun 2022, $0,60 pada tahun 2025 dan $1,31 pada tahun 2027. Prediksi harga ini jauh dari pasti, jadi gunakan dengan hati-hati.

Cryptocurrency cukup canggih dan Anda harus selalu sangat berhati-hati saat berpisah dengan uang, karena Anda mungkin kehilangan semua uang yang Anda masukkan.

Gala diperdagangkan pada $0,1886, naik 45,13 persen, menurut CoinMarketCap. Baru minggu ini, koin telah tiga kali lipat harganya. Cryptos sangat fluktuatif, sehingga nilainya dapat membuat perubahan besar tanpa pemberitahuan.

Cryptocurrency yang lebih baru juga lebih berisiko daripada yang lebih mapan, seperti bitcoin, dan membuat Anda lebih rentan terhadap penipuan. Investor yang tertarik disarankan untuk melakukan penelitian mereka.

Bertepatan dengan bull run dalam game dan token metaverse, kenaikan harga Gala crypto game yang luar biasa muncul.

Mata uang internal Gala Crypto games melonjak sekitar 350 persen pada bulan November, mengabaikan penurunan di mata uang kripto terkemuka, termasuk Bitcoin (BTC) (BTC). Perlu dicatat bahwa antara 1 November dan 22 November, harga GALA melonjak dari $0,088 menjadi $0,42.

Kesimpulan:

Gala adalah token dalam ekosistem game dan non-fungible token (NFT). Dibuat oleh salah satu pendiri Zynga, koin ini telah naik empat kali lipat harganya dalam 1 minggu. Para ahli memperkirakan Gala akan mencapai nilai rata-rata $0,60 pada tahun 2025 dan $1,31 pada tahun 2027.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like