Karakter Baru Genshin Impact: Shenhe & Yun Jin

Teknatekno.com – Pengguna Polearm miHoYo menghadirkan karakter baru Genshin Impact: Shenhe dan Yun Jin. Dua karakter wanita ini akan menggoda Traveler Genshin Impact, namun belum diketahui kapan mereka akan muncul di banner aplikasi.

Menjelang debut update Genshin Impact versi 2.3, miHoYo memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Mencoba memikat para penggemarnya, miHoYo merilis dua karakter pengguna Polearm wanita baru bernama Yun Jin dan Shenhe.

Ini cukup menarik dan pada saat yang sama membuat penggemar merenungkan, “Sepertinya semakin banyak karakter yang menggunakan Polearm di Genshin Impact, bukan?”

Di satu sisi, mungkin sebagian penggemar kaget dengan keberadaan dua karakter baru yang terungkap. Banyak karakter pengguna Polearm, di sisi lain, telah dipublikasikan. Terlepas dari itu semua, mari mengenal dua karakter terbaru Genshin Impact.

Karakter Baru Genshin Impact Yun Jin (Geo, Polearm)

Yun Jin (Geo, Polearm)

Profil

  • Nama: Yun Jin
  • Elemen: Geo
  • Senjata: Polearm
  • Region: Liyue
  • Konstelasi: Opera Grandis

Grandmaster Yun Jin adalah pemimpin Grup Opera Yun-Han dan aktris paling terkenal di Pelabuhan Liyue. Memiliki suara yang merdu dan kostum yang menarik saat tampil di atas panggung, dengan penampilan yang dinamis dan penuh perasaan.

Layaknya seorang aktris profesional, Yun Jin dapat memerankan karakter, seperti seorang wanita muda yang anggun dan rapuh, serta seorang pahlawan wanita yang cantik dan perkasa. Bakat mulia, Yun Jin juga menguasai cara menulis naskah.

Yun Jin juga dipandang anggun dan elegan di mata masyarakat. Namun di luar dugaan, hobi yang tidak banyak diketahui orang adalah mendengarkan musik Rock ‘n’ Roll.

Shenhe (Cryo, Polearm)

Profil

  • Nama: Shenhe
  • Elemen: Cryo
  • Senjata: Polearm
  • Region: Liyue
  • Konstelasi: Crista Doloris

Shenhe adalah keturunan dari klan pengusir setan. Karena beberapa alasan, ia dirawat dan dibesarkan oleh Cloud Retainer sebagai seorang anak.

Cloud Retainer memiliki peran penting di mata Shenhe, menurutnya dia adalah seorang guru yang sangat berpengetahuan dan pandai berbicara.

Cloud Retainer menganggap Shenhe sebagai manusia paling luar biasa yang pernah dia nikmati pelatihannya.

Hidup bersama Adeptus bukanlah perkara mudah bagi manusia biasa. Namun, Shene memiliki fisik yang khas, kemauan yang kuat, dan bakat untuk menguasai keterampilan mereka.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like