Pulse Bomber Rilis dengan Kapitalisasi Pasar yang Rendah

Kolaborasi strategis Pulse Bomber dan Coinpresso

Coinpresso, perusahaan SEO dan PR kripto terkemuka, kini telah mengumumkan kolaborasi dengan Pulse Bomber. Coinpresso adalah pionir di area pemasaran kripto dan membantu Pulse Bomber dari awal hingga akhir dengan menawarkan pengetahuan dan pengalaman untuk membawa proyek dari yang baru ke atas dan pendatang ke pendukung terkenal.

Pengumuman itu sendiri telah menciptakan kenaikan harga sebesar 20 persen ketika kata itu tersebar dan dengan dukungan Coinpresso, mereka akan menerapkan teknik pemasaran dan SEO yang cerdas untuk meningkatkan pengenalan merek, meningkatkan basis pengguna dan, pada gilirannya, meningkatkan kapitalisasi pasar menjadi memenuhi tujuan 100 juta dolar.

Tujuannya adalah untuk menampilkan Pulse Bomber di depan sebanyak mungkin calon investor, dan cara mereka berharap untuk mempertahankannya adalah dengan membayar mereka dengan pembayaran ROI yang besar.

Situs baru Pulsebomber Kini Tayang!

Pulsebomber.com, situs web baru dan rumah online Pulse Bomber, kini telah ditayangkan dan telah sepenuhnya dioptimalkan, disederhanakan, dan diperbarui untuk mencerminkan keadaan proyek saat ini. Situs web ini akan menampilkan blog mingguan, halaman informatif, dan semua informasi yang dicari investor tentang proyek Pulse Bomber.

Strategi Pulse Bombers Hingga Awal 2022

Proyek ini baru dirilis untuk beberapa hari saja tetapi dasar untuk pembangunan berkelanjutan telah dibuat dan didemonstrasikan. Meskipun penambang kripto Coinpresso adalah kasus penggunaan yang menarik, ia juga didukung oleh staf yang berpengalaman dan anggaran pemasaran yang cukup besar. Segera setelah PulseChain dapat diakses, sebuah jembatan akan dibangun, seperti juga platform staking dan sandbox penuh, serta pasar NFT dan game NFT.

Kesimpulan:

Tokenomics merupakan paradigma baru pemasaran yang berpotensi bertahan lama. Dinamika tokenomik bawaan pulse bomber rilis mencakup mekanisme pembakaran yang substansial, yang menyumbang 10% dari semua pembelian dan penjualan.

Hingga tingkat persentase tahunan 3.650 persen dimungkinkan dengan Pulse Bomber Miner. Pulsebomber.com, situs web baru dan rumah online Pulse Bomber, kini telah ditayangkan.

Tujuannya agar Pulse Bomber tampil di hadapan sebanyak mungkin calon investor. PulseChain akan segera dapat diakses dengan platform staking dan sandbox penuh, serta pasar NFT dan game NFT.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like