Saham Riot Blockchain Bernilai 50% Berdasarkan Peningkatan Modal

Opsi Untuk Stok Saham Riot Blockchain yang Tidak Digunakan

Karena harga Bitcoin berfluktuasi sejalan dengan saham RIOT, ini wajar. Jika terus naik dari waktu ke waktu, alih-alih hanya menginjak air, maka stok RIOT akan jauh lebih tinggi.

Namun, ingatlah bahwa Riot akan terus berkembang selama itu menambang lebih banyak pendapatan Bitcoin. Itu juga akan membantu mendorong saham RIOT lebih tinggi.

Target harga rata-rata dari lima analis yang disurvei oleh Seeking Alpha untuk saham RIOT adalah $54,40. Itu mewakili potensi kenaikan 50,4 persen dari harga hari Jumat.

Mendirikan penambang bitcoin baru, kepemilikan Marathon Digital Holdings mengumpulkan 500 juta dolar untuk memperoleh bitcoin dan mendirikan penambang bitcoin baru, Marathon Digital Holdings, salah satu bisnis penambangan Bitcoin (BTC) AS teratas, ingin mengumpulkan utang $ 500 juta.

Kesimpulan:

Riot mengumumkan laporan kuartal ketiga yang sangat kuat. Penambang Bitcoin telah menyelesaikan peningkatan modal ekuitas senilai $600 juta. Untuk kuartal ketiga, perusahaan mengalami kerugian bersih sebesar $15,3 juta. Namun, berdasarkan EBITDA yang disesuaikan, menghasilkan $4,2 miliar. Target harga rata-rata dari lima analis yang disurvei oleh Seeking Alpha untuk saham RIOT adalah $54,40.

Itu mewakili potensi kenaikan 50,4 persen dari harga Jumat. Analis sekarang memperkirakan pendapatan $ 479,6 juta untuk tahun depan, meningkat 120 persen.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like