Cryptocurrency Metaverse The Sandbox Naik yang Teratas

Investor Metaverse The Sandbox

Sekarang apa Investor yang mencari cryptocurrency dengan momentum besar dan potensi imbalan yang mengubah portofolio sedang mencari solusi seperti SAND. Saat ini memiliki kapitalisasi pasar “hanya” $4 miliar. Dalam hal kapitalisasi pasar, ia telah melanggar daftar 50 cryptocurrency teratas hari ini, tetapi juga merupakan cryptocurrency yang meningkat pesat.

Mengingat minat yang sangat besar di sekitar area metaverse, dan konsekuensi yang mungkin dimiliki oleh game metaverse berbasis blockchain dalam pengaturan ini, ini adalah cryptocurrency yang terlihat ingin dilompati oleh investor.

Tentu saja, seperti cryptocurrency lainnya, ada risiko yang melekat dengan membeli aset digital apa pun yang tidak mungkin dinilai secara inheren. Namun, mengingat banyak faktor yang mendorong cryptocurrency ini lebih tinggi, tampaknya jalan yang satu ini mungkin akan berjalan cukup jauh.

Kesimpulan:

Metaverse The Sandbox (CRYPTO: SAND) telah lepas landas, naik lebih dari 14 persen pada 14:30 ET. Ini adalah cryptocurrency dengan momentum yang luar biasa, tidak hanya dalam beberapa hari perdagangan terakhir tetapi selama beberapa minggu terakhir.

Pada awal November, ia memiliki lebih dari 500.000 dompet terdaftar dan 12.000 pemilik tanah virtual di platformnya. Beberapa nama besar dalam musik, termasuk Snoop Dogg, telah menggunakan platform ini untuk mendapatkan $93 juta dalam putaran pendanaan Seri B.

Dalam hal kapitalisasi pasar, ia telah melanggar daftar 50 cryptocurrency teratas hari ini, tetapi juga merupakan cryptocurrency yang meningkat pesat. Mengingat minat yang sangat besar di sekitar area metaverse, dan konsekuensi yang mungkin dimiliki oleh game metaverse berbasis blockchain dalam pengaturan ini, ini adalah cryptocurrency yang terlihat ingin dilompati oleh investor.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like