Apa itu Koin MITH? Proyek dan Masa Depan Koin Platform Mithril

Pertukaran Apa yang Digunakan MITH?

Binance adalah tempat kebanyakan orang membeli dan menjual MITH. Berikut adalah bursa utama tempat Anda dapat membeli dan memperdagangkan MITH:

  • Gerbang
  • Binance.io
  • OKEx

Kesimpulan:

Koin MITH adalah koin platform Mithril, yang diperkenalkan sebagai platform jejaring sosial terdesentralisasi pada tahun 2017. Koin ini disebut sebagai aset kripto karena memiliki blockchain sendiri yang terpisah, seperti yang sudah diketahui.

Pada tahun 2021, Mithril akan beralih sepenuhnya dari Ethereum dan Binance Chain ke Binance Smart Chain dan akan disebut MITdao. Mithril selanjutnya akan disebut sebagai MITdao dan tokennya sekarang akan menjadi MIT, bukan MITH. Proyek ini berubah total di Binance Smart Chain.

Hingga beberapa hari yang lalu, tidak ada pergerakan pada akun media sosial proyek selama 5 bulan. Mithril sejauh ini telah mengumpulkan dana dari perusahaan seperti Blockstate, Pantera Capital, Qtum dan Sora Ventures.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like