Prediksi Harga Game Sandbox NFT: Mengapa Sandbox SAND Naik?

Prediksi Harga Game Sandbox NFT

Menurut whitepaper Sandbox, kepemilikan dan pengelolaan terpusat dari materi yang dibuat pengguna di pasar game saat ini membatasi hak dan kepemilikan kreatif.

Pemain yang menciptakan kontrol terpusat atas penjualan produk virtual melarang mereka mendapatkan nilai wajar untuk penemuan mereka. Mempertimbangkan ini, mungkin sulit untuk menunjukkan kepemilikan kreatif atas karya, terutama jika materi disalin, diedit, dan dibangun di atasnya.

Pengembang diizinkan untuk meningkatkan strategi pertumbuhan dan operasi mereka dengan putaran investasi $93 juta. Hal ini semakin menunjukkan minat Softbank Vision Fund pada Internet (Web3) dan desentralisasi generasi berikutnya.

The Sandbox Game menulis di Twitter, “Menambahkan mitra strategis baru seperti Liberty City Ventures dan Galaxy Interactive juga akan menguntungkan jangkauan global The Sandbox dan memperluas jaringan merek, IP, dan studio game yang tertarik untuk memasuki metaverse terbuka yang berfokus pada pemain- ekonomi yang dimiliki dan [konten buatan pengguna] UGC”.

Kesimpulan:

Harga token Sandbox (SAND) mencapai rekor tertinggi sepanjang masa sebesar $3,45 pada 3 November, naik 120 persen jika dibandingkan dengan 1 November. Sandbox adalah lingkungan game virtual yang menarik mitra ke platform game NFT.

Ini dioperasikan pada blockchain Ethereum dan Unity Software yang berjalan pada paradigma play-to-earn. Pemegang token SAND memiliki kesempatan untuk mendengar suara mereka pada pilihan platform melalui Organisasi Otonomi Terdesentralisasi (DAO).

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like