Prediksi Harga Enjin Coin (ENJ) di Mana Metaverse Akan Membawanya

Prediksi Harga Enjin Coin (ENJ)

Saat ini beristirahat di $3,58 per token, CoinGape melihat Enjin Coin (ENJ) mencapai setinggi $4,18. Terutama setelah menembus level dukungan $3,10 sebelumnya, situs tersebut memperkirakan koin game mungkin akan membawa kekacauan metaverse ke level tertinggi baru.

WalletInvestor juga positif pada crypto. Situs melihatnya naik setinggi $3,99 setelah seminggu, dan naik menjadi $4,83 setelah setahun. CoinQuora berpikir dalam waktu dekat bahwa ENJ mencapai persimpangan jalan. Jika bulls mengambil kendali, mungkin akan mengatasi level resistance $5,34 dan terus naik.

Prospek negatif melihatnya menurun menjadi sekitar $2,60. Dengan pernyataan itu, situs tersebut umumnya positif pada crypto, memperkirakan itu dapat mencapai $15 pada tahun 2022 dan $30 pada tahun 2023.

Digital Coin Price dapat diprediksi juga melihat kripto ENJ dalam sudut pandang yang menguntungkan. Pemandangan itu memiliki proyeksi harga 2021, 2022 dan 2023 masing-masing $ 5,56, $ 6,64, dan $ 8,20.

Pada tanggal penerbitan, Shrey Dua tidak memiliki (baik secara langsung maupun tidak langsung) kepemilikan dalam sekuritas yang disebutkan dalam artikel ini. Pandangan yang dinyatakan dalam artikel ini adalah dari penulis, tunduk pada Pedoman Penerbitan InvestorPlace.com.

Kesimpulan:

Enjin Coin (ENJ) (CCC:ENJ-USD) naik lebih dari 20 persen hari ini karena spekulasi metaverse memanaskan pasar cryptocurrency. Enjin, platform game berbasis crypto, telah menarik minat khusus karena potensinya untuk membangun metaverse yang berkembang berdasarkan crypto.

Metaverse mengacu pada realitas digital di mana pengembang membangun dunia yang sepenuhnya virtual dan mandiri yang terhubung dengan berbagai hiburan, media sosial, dan sistem keuangan.

Enjin Coin (ENJ) saat ini berada di $3,58 per token, tetapi CoinGape melihatnya mencapai $4,18 setelah seminggu dan naik menjadi $30 pada tahun 2023.

Digital CoinPrice memiliki proyeksi harga 2021, 2022 dan 2023 masing-masing sebesar $5,56, $6,64 dan $8,20. untuk Enjin Coin (ENJ). Prospek negatif dari CoinQuora melihatnya menurun menjadi sekitar $2,60.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like