Evolution Tim Dibalik CardanoEvo Berdebar di Depan

Fitur Penting Evolution CardanoEvo Berikut:

Likuiditas otomatis – 2 persen dari setiap transaksi memberikan likuiditas ke token Evolution. Pembelian kembali variabel metode revolusioner baru yang belum pernah terlihat sebelumnya yang memungkinkan kami untuk mendistribusikan 2 persen dari setiap transaksi dalam likuiditas ke token apa pun di dalam ekosistem kami sendiri yang kemudian membakar token yang diperoleh.

Pemasaran – 4 persen dari setiap transaksi menawarkan anggaran pemasaran yang efisien untuk token Evolution. Setiap pemilik yang masih hidup menerima tambahan 4% dari harga transaksi dalam token Evolution.

Meski terlihat sulit, sebenarnya cukup sulit. Butuh waktu lama bagi seluruh tim untuk menciptakan ekosistem yang belum pernah dicoba atau sedang dikerjakan orang lain; yang secara tegas dibangun untuk tumbuh, beradaptasi, dan berkembang.

Banyak upaya telah dimasukkan ke dalam proyek ini, dan tim telah memenuhi janjinya berkali-kali. Evolution (Evo) melakukan Public Presale pada 29 November, sebelum memulai debutnya pada 30. Tambang emas yang layak dijelajahi dan dilibatkan jelas digunakan oleh tim Telegram setiap hari di Obrolan Suara.

Kesimpulan:

Tim di belakang CardanoEvo melanjutkan proyek mereka dengan kecepatan luar biasa. Mereka siap meluncurkan token ‘Hub’ mereka yang berada di pusat ekosistem mereka. Token Evolution (Evo) juga akan memberikan fungsionalitas masa depan ke token simbiosis masa depan lainnya di dalam ekosistem mereka sendiri.

Evolution (Evo) melakukan Public Presale pada 29 November, sebelum memulai debutnya pada 30. Ada lima level untuk ‘memukul’ dan ada kemungkinan tinggi (17,5 persen) untuk mengenai mereka. Setiap pemilik yang masih hidup menerima tambahan 4% dari harga transaksi dalam token Evolution.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like