Harga Bitcoin Menurut Plan B Masih ‘di Jalur Menuju $100K’

Pemain kunci dalam pembayaran digital India, Paytm, didirikan oleh seorang pria yang “sangat optimis tentang cryptocurrency.” Dia percaya bahwa Bitcoin akan tetap ada dan akan menjadi teknologi populer selama beberapa tahun ke depan, seperti yang dia katakan.

Deslaimer: Materi yang termasuk dalam artikel ini murni bersifat mendidik. Baik tawaran maupun ajakan untuk membeli atau menjual apa pun, atau dukungan atau rekomendasi apa pun atas barang atau bisnis apa pun, tidak dimaksudkan di sini.

Kesimpulan:

Bitcoin mencapai level tertinggi sepanjang masa $69K per unit awal bulan ini. Harga turun di bawah $60K bulan ini untuk pertama kalinya. analis bitcoin pseudonim. Harga bitcoin menurut Plan B masih melihat harga bitcoin sebagai “di jalur” untuk $100K.

Sebuah jajak pendapat menanyakan apakah $69K adalah yang teratas untuk siklus separuh ini atau apakah harga bitcoin (BTC) akan melampaui itu.

Pemain kunci dalam pembayaran digital India, Paytm, didirikan oleh bank terbesar Estonia yang “sangat bullish tentang cryptocurrency” sekarang mengizinkan perdagangan cryptocurrency langsung dari aplikasinya melalui Bitstamp.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like