Bitcoin Memimpin Keuntungan Pasar Cryptocurrency

Harga Ethereum

Grafik satu hari ETH/USD. Sumber: CoinMarketCap Di tempat lain, setelah koreksi pasar crypto minggu lalu, Ethereum juga anjlok sekitar 14 persen dari level tertinggi sepanjang masa di $4.884. Penurunan tersebut memberikan Ethereum level dukungan di sekitar $3.900.

Namun, cryptocurrency peringkat kedua mencapai kenaikan 10 persen menjadi $ 4.380 selama akhir pekan. Investor dapat mengantisipasi ETH untuk menembus penghalang $ 4.500 dalam waktu dekat, meskipun ada koreksi jangka pendek dari aset ini.

Kesimpulan:

Pasar cryptocurrency menjadi hijau pada hari Senin, dengan sebagian besar aset melonjak untuk menghindari penurunan skala luas minggu lalu yang meluas hingga akhir pekan. Bitcoin diperdagangkan pada $57.120 pada waktu pers, rebound sekitar 5 persen dalam 24 jam sebelumnya.

Nilai pasar naik menjadi hampir $2,5 triliun sebagai konsekuensi dari keuntungan pasar cryptocurrency dalam dua aset paling berharga, Bitcoin dan Eter. Cryptocurrency perdana saat ini ditujukan untuk melampaui batasan $60.000 yang penting.

Penurunan Bitcoin minggu terakhir ini menarik mata uang yang lebih kecil yang berjuang untuk menemukan jalan mereka ke zona hijau. Sebagian besar aset terus diperdagangkan di bawah resistensinya masing-masing, menunjukkan bahwa beruang sedang menjual secara agresif.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like