5 Rekomendasi Kripto dari CEO Indodax Oscar Darmawan

CEO Indodax Oscar Darmawan merasa kelima cryptocurrency tersebut memiliki kemampuan untuk terus meningkat di minggu berikutnya. Oscar mengatakan, dalam 24 jam sebelumnya ada lima cryptocurrency yang melakukan yang terbaik.

Ia mengumpulkan statistik berdasarkan perkembangan hingga Kamis (25/11) pukul 17.00 WIB.

“Berdasarkan statistik Indodax, lima aset kripto yang mengalami performa terkuat selama 24 jam sebelumnya adalah DEP, BAT, MANA, HIVE, dan OGN,” kata Oscar kepada GenPI.co, Kamis (25/11).

Sementara itu, cryptocurrency dengan perdagangan tertinggi pada minggu sebelumnya adalah SAND, USDT, BTC, MANA, dan ETH. CEO Indodax Oscar Darmawan juga tidak membantah bahwa Bitcoin masih cukup manis untuk dimainkan para trader.

“Bitcoin (BTC) masih berada di posisi teratas yang diproyeksikan akan terus meningkat,” ujar Oscar. Dikutip dari situs Coinmarketcap, Jumat (26/11) pukul 03.00 WIB, harga Bitcoin menembus USD 58.892,07.

Nilai Bitcoin telah naik sebesar 3,72 persen dalam 24 jam sebelumnya. Dalam tujuh hari sebelumnya, harga cryptocurrency Bitcoin naik 2,07 persen. (*)

Kesimpulan:

CEO Indodax Oscar Darmawan menawarkan pemikirannya tentang lima cryptocurrency panas. DEAPcoin (DEP), Basic Attention Token (BAT), Desentraland (MANA), Hive, dan Original Protocol adalah semua cryptocurrency yang layak untuk dimainkan oleh para pedagang (OGN).

Dalam 24 jam sebelumnya, DEP, BAT, MANA, HIVE, dan OGN mengalami performa terkuat. Bitcoin (BTC) masih berada di posisi teratas yang diproyeksikan akan terus meningkat.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like