Apa Proyek Aion Coin dan Bagaimana Cara Membeli Aion Coin

Masa Depan Aion Coin

Aion Coin, yang memiliki beberapa blockchain, dapat menghubungkan berbagai blockchain di dunia, dan fitur ini adalah salah satu aspek yang membuat AION menonjol. Dengan fitur ini, masa depan AION tinggi.

Cara Mendapatkan Aion Coin?

Binance, Mandala Exchange, KuCoin, Bitrue, WazirX adalah salah satu bursa utama tempat Anda dapat memperdagangkan Aion setelah membuat akun menggunakan paritas seperti BTC, USDT, dan ETH.

Bagaimana cara mudah untuk membeli Aion coin? Sebelum Anda tahu cara untuk membeli aion coin dan anda dapat melakukan pemesanan pertama, anda harus terlebih dahulu membuat akun dengan broker yang mendukung perdagangan AION. Anda dapat membeli dan menjual cryptocurrency menggunakan broker cryptocurrency, yang menyediakan platform perdagangan.

Kesimpulan:

Aion Coin adalah salah satu mata uang yang muncul di pasar cryptocurrency. Diluncurkan pada tahun 2018, Aion adalah token yang digunakan untuk mengamankan dan mengakses Open Application Network (OAN) OAN memungkinkan pengguna menjalankan kontrak pintar, menyimpan, dan mentransfer data melalui jaringan lain.

OAN dikelola oleh CEO Matthew Spoke dan COO Ian Chan dengan latar belakang Harvard dan University of Toronto. Karya paling signifikan Spoke di tahun 2020 adalah Moves, sebuah aplikasi yang bertujuan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi pertunjukan.

Pembuat dan anggota tim lainnya mengendalikan sekitar 40 persen dari seluruh pasokan token AION. Metode konsensus PoS lebih terukur dan ramah lingkungan daripada konsensus proof-of-work (PoW).

AION dapat menghubungkan berbagai blockchain, dan fitur ini adalah salah satu aspek yang membuat AION menonjol. Binance, Mandala Exchange, KuCoin, Bitrue, WazirX adalah salah satu bursa utama untuk perdagangan Aion.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like