Apa Itu NFT Thetan Arena, Game gratis PC dan Seluler

Fitur dan Keterampilan NFT Thetan Arena

Menariknya, para pahlawan dalam game tidak memiliki keterampilan yang ditetapkan. Tapi itu datang sebagai sistem inventaris keterampilan yang dapat kita pilih untuk dipasang sendiri agar sesuai dengan gaya bermain kita.

Baik itu keterampilan serangan tunggal, serangan kelompok, keterampilan lawan, Mobilitas meningkatkan kecepatan gerakan.

Mungkin gerakan pamungkas intens yang dihasilkan oleh variasi ini setiap kali kita melihat musuh menyerbu masuk. Tidak akan tahu keterampilan apa yang akan dia gunakan Sebelum Anda menyadarinya, perlu ada tinju terlebih dahulu dan kemudian putaran.

Melihat hal ini, tidak sulit untuk berasumsi bahwa Thetan Arena adalah game yang sangat kompetitif dan pasti akan membuat perubahan keseimbangan di masa depan. Baik itu skill enhance atau nerf.

Yang harus menunggu dan menonton ketika terbuka untuk bermain nyata untuk melihat seberapa intens tim akan menyegarkan keseimbangan. Dan apakah itu akan menyenangkan komunitas gamer dalam jangka panjang?

Bagian play-to-earn dari game ini berasal dari menyelesaikan game di setiap giliran. Dan akan mendapatkan koin THC, yang jika menang / skor dengan baik, akan mendapatkan lebih banyak koin.

Asalkan 1 pahlawan akan dibatasi untuk 1 koin yang diperoleh setiap hari dan juga memiliki batasan pada semua koin yang dapat diperoleh untuk karakter itu. Setelah itu, tidak akan ada lagi koin. Dan kebanyakan dari mereka harus mendapatkan yang baru untuk terus memainkan game ini.

Kesimpulan:

Thetan Arena melakukan pemutaran perdana sebagai MOBA berdasarkan sistem perdagangan NFT, memperluas gagasan Play-to-Earn untuk mendapatkan bitcoin. Untuk mode permainan ini ada ‘Death Match’ yang akan membagi tim dalam 4v4 dan saling bertarung dengan gaya MOBA.

Ini akan memakan waktu tidak lebih dari 3 menit untuk bermain, tidak ada merinding dan menara. Thetan Arena adalah gim di mana setiap orang yang kompeten dalam hal apa pun dapat memilih untuk bermain sesuka mereka.

Pahlawan dalam permainan tidak memiliki keterampilan yang ditetapkan, tetapi ia datang sebagai sistem inventaris keterampilan. Setiap pahlawan akan dibatasi 1 koin yang diperoleh setiap hari dan juga memiliki batasan untuk semua koin yang bisa diperoleh.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like