Coinchange Platform Investasi Crypto & DeFi Generasi Berikutnya

Mengapa Coinchange Unik?

Dengan bertahun-tahun yang dihabiskan untuk merencanakan dan membangun platform berorientasi pelanggan, platform Coinchange menyatukan semua layanan yang diperlukan ke dalam satu platform, termasuk dompet terkonsolidasi dan grafik langsung sehingga pengguna dapat berdagang dan mendapat untung dengan sederhana.

Mereka juga menawarkan elemen penting yang membuatnya menonjol dari platform DeFi lainnya, dari platform yang mudah dinavigasi hingga menerapkan langkah-langkah keamanan canggih untuk mencegah bahaya yang terkait dengan DeFi, dan menjaga keamanan uang pengguna.

Fireblock dan Coincover, dua platform keamanan digital pihak ketiga terkemuka, telah bekerja sama dengan mereka untuk memastikan keamanan simpanan pengguna dan kemampuan pengguna untuk menarik uang mereka jika perusahaan tidak dapat terus beroperasi seperti biasa.

Juga, menjadi perusahaan yang diatur sepenuhnya di Kanada dengan lisensi MSB yang berlaku hingga 2023 adalah alasan lain mengapa Coinchange menjadi istimewa.

Kejelasan peraturan adalah area yang suram di pasar DeFi dengan tindakan keras SEC yang terus-menerus terhadap usaha yang sebanding. Dengan Lisensi FinCen dari Amerika Serikat, Coinchange dapat beroperasi di 33 negara bagian AS, dengan rencana untuk memperluas lebih banyak lagi di masa mendatang.

Kesimpulan:

Platform investasi Crypto & DeFi, Coinchange, adalah generasi berikutnya. Keuangan Terdesentralisasi, atau DeFi, menghilangkan perantara dari transaksi keuangan. Karena Coinchange adalah perusahaan fintech konsumen hasil tinggi, Coinchange menyediakan opsi yang aman bagi investor biasa dan profesional.

Akun Hasil Tinggi Coinchange adalah hasil andalannya. Setoran dalam ETH dan BTC akan disambut di platform mereka. Dengan Lisensi FinCen dari Amerika Serikat, Coinchange dapat beroperasi di 33 negara bagian AS dengan rencana untuk memperluas lebih banyak lagi di masa depan.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like