Download MP4 Video Lirik dan MP3 Buih Jadi Permadani

Teknatekno.com – Zinidin Zidan dan Nabila Suaka buih jadi permadani cover tersedia untuk diunduh sebagai MP4 video lirik dan MP3. Kamu bisa mendapatkan video MP4 dan audio MP3 Zinidin Zidan dan Foam So Tapestry karya Nabila Suaka.

Band Malaysia Exist mempopulerkan lagu Buih Jadi Permadani pada tahun 1980-an. Foam So Tapestry menjadi lagu terkenal yang banyak dibawakan dan diperdebatkan. Apalagi saat YouTuber Zinidin Zidan mengcover lagu tersebut.

Ini adalah lagu dari album keempat Band Exist, Jangan Gentar yang dirilis pada tahun 1997. Zinidin Zidan dan Nabila Suaka baru-baru ini mengcover lagu ini yang viral.

Berikut Lirik Buih Jadi Permadani

Lirik Buih Jadi Permadani

Dinginnya angin malam ini
Menyapa tubuhku
Namun tidak dapat dinginkan panasnya
Hatiku ini
Terasa terhempasnya kelakianku ini
Dengan sikapmu
Apakah karna aku
Insan kekurangan
Mudahnya kau mainkan

Reff:

Oh mungkinkah diri ini
dapat merubah buih yang memutih
Menjadi permadani
Seperti pinta yang kau ucap
Dalam janji cinta
Juga mustahil bagiku
Menggapai bintang di langit
Siapalah diriku
Hanya insan biasa
Semua itu
Sungguh aku tiada mampu
Salah aku juga
Karna jatuh cinta
Insan seperti dirimu seanggun bidadari
Seharusnya aku
Cerminkan diriku
Sebelum tirai hati
Aku buka
Untuk mencintaimu.

Kesimpulan

Zinidin Zidan dan Nabila Suaka’s Foam So Tapestry tersedia untuk diunduh sebagai Video Lirik MP4 dan Cover MP3 (MP3). Zinidin mengcover lagu ini yang sedang viral.

Lagu tersebut merupakan bagian dari album keempat Band Exist, Don’t Be Gentar yang dirilis pada tahun 1997. Merupakan salah satu lagu yang dipopulerkan oleh band Malaysia Exist pada tahun 1980-an.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like