Download Video Call Prank untuk Android Gratis

Bagaimana cara mengunduh dan menginstal Unduhan Video Call Prank?

Penggunanya selalu terlindungi berkat fitur unik ini. Jika anda tidak dapat menemukan aplikasi ini di Google Play Store, Anda selalu dapat mengunduhnya dari halaman ini. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstal aplikasi ini di smartphone Android sebelum menyelesaikan konsepnya.

Di Pengaturan, buka “Sumber Tidak Dikenal”. Setelah itu, buka Keamanan dan aktifkan opsi Keamanan.
Buka pengelola unduhan di perangkat Android anda dan klik Unduh Panggilan video prank. Anda sekarang dapat memulai proses pengunduhan.

Di layar ponsel, ada dua opsi. Ada dua metode untuk menginstal sistem operasi dan yang harus anda lakukan adalah mem-bootnya dengan cepat di ponsel pintar Android anda.

Anda akan mendapatkan popup dengan opsi di layar ponsel anda. Anda harus menunggu sebentar untuk mewujudkannya.

Kesimpulan:

Video call prank download memungkinkan anda untuk mengerjai teman-temananda dengan beberapa panggilan palsu dari Paw Ryder Patrol.

Tradisi yang mengerikan tetapi menyenangkan telah ada sejak telepon pertama kali diperkenalkan, tetapi sekarang setelah telepon pintar mengambil alih dunia, panggilan palsu menjadi lebih menyenangkan.

Unduh Panggilan video prank memungkinkan anda untuk merekam dan mengatur berbagai hal untuk panggilan prank. Setelah 15 detik, aplikasi akan secara otomatis mengingatkan anda tentang panggilan tak terjawab.

Aspek yang paling bermanfaat dari panggilan prank adalah anda dapat menonton dan memodifikasi audio yang disimpan.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like