Harga Crypto Coin GXChain Indodax Melonjak 600 Persen

Token GXChain dapat diperoleh melalui pertukaran cryptocurrency terdaftar. Tetapi sebelum berdagang, sangat penting untuk memastikan bahwa pasar saham dapat diandalkan.

Pada 3 Desember 2021, koin GXC diperdagangkan dengan harga sekitar $4,12 per harga (harga dapat berubah seketika). Perbedaan GXChain koin dengan token kripto legal di indonesia bisa baca di dalam artikel berikut.

Kesimpulan:

GXChain, atau GXC, adalah koin kripto yang informasinya melonjak lebih dari 600% sejak diluncurkan di Indodax. Koin ini didirikan oleh perusahaan Tiongkok dan menempati peringkat ke-4 dalam evaluasi Global Blockchain ke-3 oleh CCID.

GXChain menampilkan fungsi seperti G-ID, GVM, BaaS, dan Blockcity yang mudah untuk pengembangan aplikasi berkat arsitektur Graphene yang menopang DPoS.

GXChain adalah platform pengembangan aplikasi yang dibangun di atas arsitektur Graphene berbasis DPoS dan termasuk fungsi-fungsi seperti G-ID, GVM, BaaS, dan Blockcity.

Informasi terperinci tentang apa itu koin GXChain (GXC), cara kerjanya, berapa biayanya, cara membeli, dll. ada di materi lanjutan. Pada 3 Desember 2021, koin GXC diperdagangkan dengan harga sekitar $4,12 per harga (harga dapat berubah seketika).

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like