Cara Jitu Investasi Aset Kripto dari CEO Indodax

Tempatkan Pesanan Bitcoin Anda

Sekarang kamu siap untuk membeli Bitcoin. Pertukaran cryptocurrency kamu akan berisi semua yang kamu butuhkan untuk membeli. Masalah pentingnya adalah, berapa banyak Bitcoin yang harus kamu beli?

Beberapa koin berharga ratusan dolar, tetapi pertukaran biasanya memungkinkan kamua untuk membeli pecahan dari satu koin investasi aset kript pertama kamu mungkin hanya $25.

Berinvestasi aset kripto dalam Bitcoin cukup berbahaya, dan sangat penting bagi kamu untuk menentukan toleransi risiko kamu dengan hati-hati dan menganalisis rencana investasi aset kripto kamu sebelum membeli Bitcoin apa pun. Kami akan mengeksplorasi ini di bagian berikut.

Kelola Investasi Bitcoin Anda

Setelah membeli bitcoin, kamu dapat melakukan:

  • Gunakan koin kamu untuk melakukan transaksi online
  • Tahan mata uang kamu untuk waktu yang lama dengan keyakinan bahwa nilainya dapat meningkat
  • Lakukan transaksi harian dengan koin kamu—yaitu, beli dan jual koin dengan pemilik Bitcoin lainnya, yang mungkin dibantu dalam pertukaran mata uang kripto

Kesimpulan:

CEO Indodax Oscar Darmawan mengungkapkan pendekatan khusus untuk memanfaatkan skenario merah di bidang investasi aset kripto. Menurutnya, ketika crypto menurun, itu menciptakan momentum untuk membeli aset untuk investasi aset kript.

Namun, Oscar memperingatkan investor harus ingat untuk membeli dengan uang dingin. Saat kamu membeli koin, koin tersebut disimpan di “dompet”, tempat semua mata uang kripto kamu disimpan.

Ada dua jenis dompet yang mungkin kamu dapatkan: “dompet panas” atau “dompet dingin”. Beberapa dompet dingin yang populer adalah: TrezorNano Ledger dan Electrum.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like