Dampak Harga Crypto Teratas Turun Memberikan Kesempatan Kripto Lainnya

Investor Vinsensius Sitepu Kripto

Seorang pengamat aset kripto, percaya bahwa munculnya aset kripto lokal sangat menggembirakan. Pengembang yang lebih inventif diperlukan untuk menarik pedagang dan investor baru, dan hasilnya adalah persaingan yang memanas akan memperluas kasus untuk setiap kripto.

Prospek jangka panjang dari aset-aset ini, bagaimanapun, tetap tidak jelas, seperti yang diakui Vincent.

Pasalnya, semua aset kripto yang ada baik sebagai produk maupun layanan, sangat bergantung pada penggunaan kripto itu sendiri. Dengan kata lain, luas dan nilainya juga bergantung pada jumlah pengguna.

Dengan kata lain, jika ada sejumlah besar pengguna dan volume tinggi, bersama dengan sektor utilitas yang sehat, maka ini dapat menjadi pertimbangan awal yang solid untuk dipertimbangkan, dalam pandangannya.

“Sederhananya, sebagian besar pengguna kripto pada dasarnya “sedikit khawatir” tentang nilai tambahan, kemungkinan masa depan cryptocurrency lokal. Untuk alasan ini, Vinsensius mengatakan, “Pengguna lebih memilih cryptocurrency dari negara lain yang memiliki biaya pemasaran yang jelas, kasus penggunaan, kolaborasi, dan sebagainya.

Oleh karena itu, ia menyarankan para pedagang dan investor bahwa mereka harus berhati-hati dan bersikap sinis terhadap aset kripto saat ini, bahkan yang diproduksi secara lokal. Mulailah dengan memeriksa dengan cermat potensinya, apakah ada kemungkinan scam atau tidak dan pastikan pasar crypto juga likuid, sehingga lebih mudah untuk dijual dan dibeli.

“Selain use case, saya kira kita harus melihat member atau user yang mendominasi, menandakan bahwa kapitalisasinya juga harus besar. Tetap waspada karena tidak menutup kemungkinan adanya kecurangan,” tegas Sutopo.

Kenaikan harga mata uang kripto seperti Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, dan Shiba Inu, serta potensi mata uang kripto yang diproduksi secara lokal, semuanya mengarah pada perkembangan ini. Ingat, uang kripto adalah produk investasi yang berbahaya. Sebelum melakukan pembelian, lakukan riset.

Kesimpulan:

Penurunan harga crypto teratas seperti Bitcoin, Ethereum, Dogecoin, dan Shibainu memberikan kesempatan untuk memeriksa mata uang kripto lainnya. Ada cryptocurrency lokal dan domestik yang mungkin bisa menjadi alternatif investasi jika harga Bitcoin, Etherm, dan lainnya turun.

Crypto yang telah dihasilkan di lingkungan Anda. Shiba Inu sekarang adalah perusahaan kapitalisasi pasar terbesar ketiga belas. TKO memiliki volume perdagangan 24 jam tertinggi sebesar US$ 40 juta.

BOTX telah diperdagangkan hingga $ 1 juta dalam 24 jam sebelumnya. Prospek jangka panjang aset kripto lokal tetap tidak jelas, seperti yang diakui Vincent.

Dia menyarankan para pedagang dan investor bahwa mereka harus berhati-hati dan bersikap sinis terhadap aset kripto saat ini, bahkan yang diproduksi secara lokal. Ingat, uang kripto adalah produk investasi yang berbahaya, sebelum melakukan pembelian.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like