Produk Terjual 13x Lipat di 2 Jam Pertama Shopee 12.12 Birthday Sale

Teknatekno.com – Detail menarik muncul dari perayaan Shopee 12.12 Birthday Sale Hanya dalam 2 jam pertama, total lebih dari 32 juta voucher telah diklaim oleh pengguna khusus shopee.

Dengan komentar ini, terbukti bahwa pengguna setia Shopee sangat bersemangat untuk menyambut festival belanja terbesar 12.12 Birthday Sale. Hal ini juga diproyeksikan bahwa akan ada acara lebih lanjut sepanjang hari.

2 Jam Pertama Perdagangan Pada 12.12 Birthday Sale

  • Pada puncak Penjualan Ulang Tahun 12.12, lebih dari 32 juta voucher diklaim oleh pengguna dalam 2 jam pertama. Pengguna menerima fasilitas dan memanfaatkan penawaran menggiurkan melalui berbagai voucher yang diberikan.
  • Pengguna juga memanfaatkan puncak promosi 12.12 untuk membeli kebutuhan sehari-hari, termasuk perawatan Tubuh dan Pakaian Muslim. Face Mist, Micellar Water, dan Hijab adalah beberapa pilihan terpopuler di kalangan pelanggan.

2 Jam Pertama Perdagangan Pada Shopee 12.12 Birthday Sale

“Shopee sangat senang mendapatkan kegembiraan yang luar biasa dalam meluncurkan rangkaian puncak Shopee 12.12 tahun ini,” kata Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia. Kami menghargai Anda atas dukungan berkelanjutan dari pengguna selama kampanye. Untuk merayakan ulang tahun ke-6 Shopee, kami berusaha untuk tidak hanya memberikan penawaran menarik dan aktivitas yang menarik bagi pengguna, tetapi juga memberikan dukungan dan dorongan bagi pelaku usaha lokal untuk terus berkembang melalui Penjualan Ulang Tahun Shopee 12.12. Kami berharap kegembiraan yang telah kami ciptakan hingga malam ini untuk semua pengguna Shopee dapat memberikan akses cepat dan keuntungan maksimal dalam memenuhi kebutuhan akhir tahun.”

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like