Produk Terjual 13x Lipat di 2 Jam Pertama Shopee 12.12 Birthday Sale

Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale

Sebagai bagian dari puncak kampanye 12.12 Birthday Sale, Shopee akan memberikan penampilan spesial dari grup K-Pop terkenal Korea, yaitu TOMORROW X TOGETHER melalui acara TV Show Birthday Sale Shopee 12.12.

Acara ini akan ditayangkan secara langsung pada 12 Desember mulai pukul 19.00 WIB secara eksklusif di ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNCTV, RTV dan Youtube Shopee Indonesia.

Game Goyang Shopee, Shopee Capture, Shopee Fast Planting, dan ShopeeFood Special Segments menawarkan kesempatan kepada pengguna untuk memenangkan berbagai hadiah menarik sambil menonton penampilan pasangan favorit dari sinetron Ikatan Cinta, Al, Andin, dan Elsa, serta sederet artis lokal seperti Via Vallen, Nassar, dan Nella Kharisma.

Temukan penawaran menarik lainnya di Birthday Sale di https://shopee.co.id/m/12-12. Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store, lalu aktifkan ShopeePay untuk mendapatkan hadiah ekstra!

Kesimpulan:

Dalam 2 jam pertama perdagangan di Shopee 12.12 Birthday Sale, lebih dari 32 juta voucher telah diklaim oleh pengguna di Indonesia. Produk Perawatan Tubuh dan Busana Muslim seperti Face Mist, Micellar Water, dan Hijab adalah beberapa pilihan terpopuler di kalangan pelanggan.

Untuk merayakan th 6 Shopee, kami berusaha untuk tidak hanya memberikan penawaran menarik dan aktivitas menarik bagi pengguna tetapi juga memberikan dukungan dan dorongan bagi pelaku usaha lokal untuk terus berkembang melalui penjualan ulang tahun Shopee 12.12.

Shopee 12.12 telah ditayangkan secara live pada 12 Desember mulai pukul 19.00 WIB eksklusif di ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNCTV, RTV dan Youtube Shopee Indonesia.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like