Kerjasama PT Bank Central Asia Tbk dengan Binance Holdings

Kerjasama PT Bank Central Asia Tbk di Dukung Investor crypto Indonesia

Dilansir CNBC Indonesia, Kamis pekan lalu (9/12), jumlah investor aset kripto di Indonesia diperkirakan akan mencapai 40-50 juta orang di Indonesia.2-3 tahun ke depan.

PT Pintu Kemana Saja, sebuah perusahaan yang menawarkan platform perdagangan dan investasi aset kripto PINTU, memberikan jumlah investor aset kripto yang diharapkan. Pendiri & CEO PINTU Jeth Soetoyo menyatakan peluang pengembangan bagi investor aset kripto sangat besar karena pembelian dan penjualan instrumen keuangan ini dapat dilakukan dengan mudah.

“Karena fakta bahwa menggunakan e-wallet sama sulitnya dengan membeli crypto, peningkatan nilai crypto masih cukup besar. Menariknya, rata-rata, orang yang menyimpan aset di crypto 2-3 kali lebih besar dari mereka. deposit di e-wallet Seperti halnya pengguna e-wallet saat ini, saya memperkirakan 40-50 juta pengguna crypto dalam dua hingga tiga tahun ke depan “Pada Kamis (9/12/2021), Jeth berbicara pada konferensi pers di Jakarta, Indonesia.

Kesimpulan:

Binance berspekulasi untuk membangun pertukaran crypto di Indonesia kerjasama PT Bank Central Asia yang dikendalikan keluarga Hartono dan perusahaan telekomunikasi milik negara PT Telkom Indonesia Tbk.

Tidak ada seorang pun di manajemen atas BCA yang pernah membahas hal itu, menurut Hera F. Haryn. MDI Ventures, yang didukung oleh Telkom Indonesia, telah meluncurkan situs webnya untuk perusahaan pertama.

MDI telah berinvestasi di lebih dari 50 perusahaan di 12 negara, dan telah dipercaya mengelola banyak dana sejak 2016. Bank terbesar di kawasan ASEAN, DBS, mengelola DBS Digital Exchange.

Aset Crypto dapat diperdagangkan bersama komoditas berjangka sebagai investasi alternatif. CEO Pintu Jeth Soetoyo mengharapkan 40-50 juta pengguna crypto dalam 2-3 tahun ke depan. Pemerintah Indonesia ingin membuka bursa cryptocurrency sebelum akhir tahun.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like