Hasil Playoff M3 World Championship, RRQ Hoshi Kalahkan Todak

RRQ Hoshi VS Todak

Sedangkan di laga kedua, tim perwakilan Indonesia RRQ Hoshi mendapat kesempatan untuk melawan tim Todak asal Malaysia.

Di babak awal, Todak tampak menyerahkan Ling untuk dipekerjakan oleh tim RRQ Hoshi. Hal ini terlihat menjadi kesalahan yang cukup signifikan bagi Todak, mengingat Ling merupakan hero andalan salah satu anggota tim RRQ Hoshi, khususnya Alberttt.

Berbekal Ling, Alberttt kemudian mulai membunuh setiap anggota tim Pendekar Pedang, ditemani oleh Angela, yang diperankan oleh Vynn. Di match pertama, God membantu RRQ Hoshi meraih kemenangan juga.

Pada pertandingan kedua, tim Todak mulai bermain lebih hati-hati. Di sisi lain, RRQ Hoshi bermain dengan percaya diri dan berhasil menghabisi seluruh anggota Todak dalam teamfight.

Alberttt kembali mendapatkan Ling di match ketiga. RRQ Hoshi pun segera memanfaatkan kesempatan ini untuk bermain di fase yang cepat.

Namun, kehadiran Estes dan Lylia yang dimainkan oleh tim Sword mampu memperlambat kemajuan Alberttt. Kali ini, kemenangan tim RRQ Hoshi dirampas oleh Todak setelah semua anggotanya tewas dalam konflik tim.

RRQ Hoshi Kalahkan Todak di M3 World Championship

RRQ Hoshi dan Todak bertarung di match terakhir mereka di match keempat. Alberttt sempat kehilangan kendali atas Ling pada saat pertandingan ini.

Cikugais, salah satu anggota tim Todak, mengejutkan semua orang dengan muncul bersama pahlawan pribadinya, Miya, di belakangnya.

Ini telah mengempiskan RRQ Hoshi dan memberikan Todak keunggulan. Ini, di sisi lain, tampaknya tidak bertahan lama.

RRQ Hoshi mulai menunjukkan perlawanan dan berhasil memanfaatkan salah satu momen perang tim untuk merobohkan setiap anggota Todak. Skor akhir 3:1 untuk kemenangan RRQ Hoshi dalam pertandingan melawan Todak.

Hari kedua playoff Kejuaraan Dunia M3 yang berlangsung pada Minggu, 12 Desember 2021, terangkum di sini.

  • Onic PH (Filipina) vs RSG SG (Singapura) – 3:0
  • RRQ Hoshi (Indonesia) vs Todak (Malaysia) – 3:1

Kesimpulan:

Onic PH mengalahkan RSG SG 3:0 Singapura di pertandingan pertama yang dimainkan dengan format Best of 5 (BO5). Di laga kedua, tim perwakilan Indonesia RRQ Hoshi mendapat kesempatan untuk mengalahkan Todak.

Pertandingan Kejuaraan Dunia M3 telah tiba pada hari ke-3. RRQ Hoshi dari Indonesia mengalahkan Todak dari Malaysia dalam adu penalti untuk memenangkan Kejuaraan Dunia M3.

Skor akhir adalah 3: 1 untuk RRQ setelah setiap anggota tim tewas dalam konflik tim. Cikugais muncul dengan pahlawan pribadinya sendiri, Miya, di belakangnya.

Pencarian Populer

Diamond Ilegal Ml - Download Mobilelegend - Hitungwr - M3 World Championship- Mobile Legends Bag Bag - Mobilelegends - Pencipta Mobile Legends - Permainan Ml - Permainan Mobile Legends -
Previous page 1 2

Related Articles

Back to top button