Game Free To Play PUBG Akan Dimulai Tahun Depan

Keuntungan Dari PUBG Game Free-To-Play

Setelah PUBG: Battlegrounds menjadi free to play pada 12 Januari, pemain juga akan memiliki opsi untuk meningkatkan akun mereka ke Battlegrounds Plus dengan pembelian satu kali sebesar $12,99, yang akan membuka Mode Peringkat dan Pertandingan Kustom.

Ada juga 1.300 G-Coin yang disertakan dengan Battlegrounds Plus, selain bonus XP 100% dan berbagai aksesoris Captain’s Camo (topi, topeng, sarung tangan, dan sarung tangan).

Untuk bermain dengan akun Basic, pemain tidak perlu lagi membayar Battlegrounds Plus saat game diupgrade dan tersedia secara gratis.

Pemain yang sebelumnya telah membeli game ini akan menerima Paket Peringatan Khusus PUBG, yang akan meningkatkan akun mereka ke Battlegrounds Plus setelah game menjadi gratis untuk dimainkan.

Paket ini juga menampilkan banyak barang dalam game khusus, termasuk Shackle dan Shanks Legacy Pan, set skin pakaian Battle-hardened, dan papan nama Legacy Battle-hardened.

Hadiah pra-registrasi untuk PUBG: Battlegrounds edisi free to play baru akan tersedia untuk pemain yang saat ini membeli versi berbayar.

Salah satu pionir genre battle royale, PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG, dikabarkan akan menjadi game free to play, artinya gratis, mulai tahun 2022.

Hal ini diungkapkan oleh Krafton selama presentasi The Game Awards 2021 di mana ia menunjukkan klip untuk menunjukkan apakah game yang ia hasilkan dapat dimainkan secara gratis mulai 12 Januari 2022.

Upgrade ini juga berlaku untuk platform PC dan konsol yang sepertinya Krafton ingin mengembangkan PUBG agar bisa bersaing dengan game battle royale lainnya seperti Apex Legends dan Call of Duty: Warzone.

Hal terbaik selain Chicken Dinner adalah mendapatkan Chicken Dinner gratis dengan temanmu. Mulai tanggal 12 Januari, PUBG: Battlegrounds memulai perjalanan baru; Free to play!” tulis akun Twitter resmi PUBG.

Pemain yang melakukan pra-registrasi sebelum 11 Januari akan menerima bonus dari Krafton, yang mencakup item seperti ransel, slick top, dan dua slot coupen 7 hari yang telah ditetapkan sebelumnya.

Fitur-Fitur Dalam PUBG Free-To-Play

Karena menjelma menjadi game free to play, PUBG tentunya akan menawarkan struktur monetisasi baru dimana akan ada ‘paket’ baru bernama Battleground Plus dimana pemain bisa merogoh kocek US$13 untuk mendapatkan fitur-fitur seperti berikut ini:

  • Bonus 1,300 G-COIN
  • Survival Mastery XP + 100% boost
  • Career – Medal tab
  • Ranked Mode
  • Custom Match
  • In-Game items

Kesimpulan:

PUBG: Battlegrounds mengumumkan bahwa game ini akan menjadi game free to play pada 12 Januari di The Game Awards 2021.

Pra-pendaftaran untuk game gratis ditayangkan hari ini, dan pemain dapat mendaftar ke mendapatkan insentif khusus

Akan ada ‘paket’ baru bernama Battleground Plus dimana pemain bisa merogoh kocek sebesar US$13 untuk mendapatkan fitur tambahannya.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like