Game Free To Play PUBG Akan Dimulai Tahun Depan

Teknatekno.com – Game free to play akan dapat dimainkan di PUBG mulai tahun depan. Setelah popularitas PUBG di seluruh dunia saat ini, Battlegrounds beralih ke model game free to play, transisi baru dalam permainan akan segera dimulai.

PUBG Menjadi Free To Play Pada 12 Januari

Pendiri asli genre Battle Royale, The Game Awards 2021, baru saja menyatakan bahwa PUBG: Battlegrounds akan menjadi game free to play (F2P) pada 12 Januari 2022.

Lima tahun setelah rilis pertamanya pada tahun 2017, PUBG: Battlegrounds mengumumkan bahwa akan menjadi game free to play pada 12 Januari di The Game Awards 2021.

Pemain akan segera dapat bergabung dengan aksi secara gratis, menjarah dan menembak saat mereka bersaing untuk menjadi yang terakhir selamat. Pra-pendaftaran untuk permainan gratis ditayangkan hari ini, dan pemain dapat mendaftar untuk menerima insentif unik khusus untuk acara ini.

PUBG Menjadi Free To Play Pada 12 Januari

Cara Mendaftar

Untuk mendaftar, pemain dapat membuka situs web Pra-Pendaftaran PUBG: Battlegrounds dan masuk dengan informasi akun mereka di bawah Acara 1: Pendaftaran Acara Gratis untuk Bermain.

ID Krafton diperlukan untuk pra-registrasi dan mengklaim hadiah acara, dan pemain dapat membuat ID Krafton baru atau menautkan yang sudah ada dengan opsi “Krafton ID” di tab Karier di menu PUBG.

Setelah ID Krafton ditautkan ke akun, pemain akan dapat menerima hadiah mereka di setiap platform yang ditautkan ke akun mereka, tetapi mereka harus melakukannya sebelum jendela pra-pendaftaran ditutup pada 11 Januari.

Dengan bergabung untuk pra-registrasi PUBG: Battlegrounds free to play, pemain akan menerima Paket Perawatan Khusus, yang meliputi tas Highside Slick, atasan Highside Slick, dan 2 Kupon Slot Preset 7 hari.

Ada juga pilihan untuk mengundang teman ke acara pra-pendaftaran, dan jika pemain mendorong 3 teman untuk mendaftar dengan mereka, mereka akan membuka Helm Highside Slick dan Iron-G Coin Box untuk diri mereka sendiri serta teman-teman mereka.

Selain itu, pemain akan dimasukkan ke dalam undian Bonus Reward untuk kesempatan memenangkan salah satu dari banyak sistem permainan. Setiap pemain akan menerima satu entri.

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like