Prediksi Harga Sandbox 2022 Sampai 2025 di Metaverse

Prediksi Harga Sandbox

Prediksi Harga Sandbox

Berikut ini prediksi harga koin SAND di WalletInvestor untuk tahun 2022-2025:

2022

WalletInvestor memperkirakan harga minimum $9.913, harga maksimum $11.903, dan nilai rata-rata $10.969 untuk SAND pada tahun 2022.

2023

Menurut prediksi harga The Sand oleh WalletInvestor (WI), harga rata-rata menunjukkan bahwa harga The Sandbox (SAND) akan mencapai harga minimum $12.683, harga maksimum $15.622, dan nilai rata-rata $14.097.

2024

Prediksi harga Sandbox oleh WI menunjukkan harga rata-rata $17.176, diikuti dengan harga minimum $14.982 dan tertinggi $19.380. Inisiatif metaverse baru untuk bergabung dengan metaverse yang sudah berkembang diprediksi oleh WI untuk melihat kenaikan harga.

2025

Perkiraan jangka panjang oleh WI menyarankan level minimum 17.231 USD, tertinggi 23.596 USD, dan rata-rata 20.338 USD. Prognosis berakhir dengan nada yang cukup optimis untuk jangka pendek.

SAND diperkirakan akan mencapai $10 segera, menurut Cryptopolitan. Di sisi lain, pullback negatif menuju $3 juga mungkin terjadi.

Proyeksi jangka panjang menempatkan harga di $50 pada tahun 2025, dan skenario yang sangat optimis mungkin melihat SAND melampaui $100. Token Sandbox turun sekitar 13% pada 27 November, setelah baru-baru ini naik 50%.

Mata uangnya masih di atas koin $6, dan banyak ahli merasa bahwa itu dapat ditingkatkan lagi dan bahkan di atas level $8 kali ini. Sementara itu, investor memperdebatkan apakah akan terus memompa uang ke dalam proyek Metaverse dalam upaya menaikkan harganya.

Intinya, token Sandbox (SAND) adalah investasi yang sangat bagus, tetapi juga penting untuk melakukan penelitian sebelum berinvestasi dalam token.

Penting untuk memiliki pengetahuan tentang teknologi blockchain untuk berinvestasi dalam token. Munculnya cryptocurrency akan berlanjut di setiap situs, dan tampaknya investor akan memperdagangkan token secara lebih teratur dalam waktu dekat.

Ada kemungkinan SAND akan naik dan menembus level resistensi untuk mencapai ATH baru menjelang akhir tahun bagi investor. Oleh karena itu, ini jelas merupakan salah satu opsi yang paling menarik mengingat proyeksi sikap optimis di pasar.

Prediksi harga Sandbox kami berakhir dengan catatan optimis, namun ini bukan saran keuangan. SAND dapat diakses di platform perdagangan utama seperti Gemini, Crypto.com, dan Binance.

Kesimpulan:

Sandbox adalah salah satu mata uang metaverse paling populer di tahun 2021 dan mengalami lonjakan harga. Bagian penting dari membenamkan diri Anda sepenuhnya di Metaverse adalah dengan menggunakan SAND, antarmuka dalam game asli platform Sandbox.

Token ini diperdagangkan di semua bursa kripto utama seperti Gemini, FTX, dan Binance. Harga Sandbox cukup bullish untuk tahun 2021 karena naik cukup besar tahun ini. SAND menyentuh tertinggi baru sepanjang masa $8,4 pada akhir November.

Prediksi harga koin SAND WalletInvestor menunjukkan harga rata-rata $10.969 untuk SAND pada tahun 2022. Token Sandbox turun sekitar 13% pada 27 November, setelah baru-baru ini naik 50%.

Mata uangnya masih di atas koin $6, dan banyak ahli merasa itu dapat ditingkatkan lagi. SAND dapat diakses di platform perdagangan utama seperti Gemini, Crypto.com, dan Binance.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like