Rekomendasi Film Bioskop Terbaru Untuk Akhir Tahun

Teknatekno.com – Berikut ini rekomendasi film bioskop yang akan menghadirkan euphoria jelang sambut tahun baru 2022. Pergerakan waktu di bulan Desember tidak pernah mengenal ungkapan ‘tunggu’, bahkan ketika kamu tidak tahu kegiatan apa yang harus dilakukan sebelum tahun baru.

Masih dibayangi oleh skenario pandemi, mencari liburan di kota menjadi salah satu alternatif ketika waktu liburan kamu terbatas. Salah satunya, menonton film seru di pertengahan bulan Desember.

7 Rekomendasi Film Bioskop

Berikut ini beberapa rekomendasi film bioskop yang bisa kamu tonton di akhir tahun 2021 ini:

1. Spider-Man: No Way Home

Tayang pada 17 Desember 2021

Pemain: Tom Holland, Zendaya, Benedict Cumberbatch, Willem Dafoe, Jamie Foxx

Dengan kepergian Tony Stark, Peter Parker meminta bantuan Doctor Strange agar semua orang melupakan statusnya sebagai manusia laba-laba. Namun, sebuah peristiwa terjadi yang menarik beberapa musuh lama yang terkenal dari dunia lain. Apakah Peter Parker menghadapi tantangan untuk mencari tahu siapa dan apa mereka?

Spider Man No Way Home

2. The Matrix Revolutions

Tayang pada 17 Desember 2021

Pemeran: Carrie-Anne Moss, Laurence Fishburne, Keanue Reeves

Menyambung cerita pada The Matrix Revolutions (2003), Neo kembali muncul dalam dunia simulasi untuk menghadapi perkelahian dalam dojo. Masih menggandeng tokoh sentral Keanu Reeves dan Carrie-anne Moss, dipastikan teknik serta cara bagaimana sebuah tembakan peluru mampu berhenti di udara akan dipertontonkan lagi.

3. The Kings Man

Tayang pada 22 Desember 2021

Pemeran: Gemma Arterton, Ralph Fiennes, Colin Firth, Haris Dickinson

Kita kembali ke pepatah lama, “Manners Maketh the Man.” The Kings Man kali ini merupakan pendahulu dari Kingsman: The Golden Circle (2017), karena lokasinya berada di masa Perang Dunia I. Seorang agen intelijen kawakan dan rekrutan barunya telah menyusun strategi untuk menghentikan perang ini. Mereka berdua tahu bahwa ada dalang di balik perang yang ingin menghancurkan umat manusia. Bisakah mereka menghentikan rencana ‘jahat’?

4. Sing 2

Tayang pada 22 Desember 2021

Pengisi suara: Taron Egerton, Bano Clay, Tori Kelly, Scarlett Johansson

Dalam sekuel kedua, Sing 2 (2021) menampilkan Buster Moon dengan teman-teman rockernya. Mereka bersiap untuk memulai pertunjukan panggung yang berkilauan di ibu kota. Meskipun demikian, ada satu halangan untuk dilewati. Mereka harus bisa meyakinkan Clay Calloway, partner rock paling sulit dipahami, untuk bergabung dengan mereka. Apakah mereka berhasil?

5. Teka Teki Tika

Tayang pada 23 Desember 2021

Pemeran: Ferry Salim, Morgan Oey dan Sheila Dara Aisha

Untuk memperingati hari jadi pernikahan emas mereka, keluarga Budiman mengumpulkan seluruh keluarga besar. Namun, keadaan berubah ketika seorang wanita asing muncul dengan pernyataan bahwa dia adalah anak kandung Budiman. Tika adalah nama karakternya. Tika langsung dicap sebagai misteri terbesar keluarga. Siapakah sebenarnya dia?

6. Babyblues

Tayang pada 23 Desember 2021

Pemeran: Vino G. Bastian, Aurelie Moeremans, dan Ratna Riantiarno (semua aktor).

Babyblues (2021) menggambarkan momen ketika sepasang suami istri menyadari bahwa mereka akan menjadi orang tua bagi suami pertama, dengan fokus pada kehidupan pernikahan. Kepanikan dan ketidaksiapan langsung menjadi masalah sekaligus tantangan yang harus dihadapi. Apakah mungkin bagi mereka untuk menjadi orang tua?

7. Backstage

Tayang pada 30 Desember 2021

Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia membintangi film tersebut.

Ambisi seumur hidup Elsa adalah menjadi penyanyi terkenal. Dia mencoba semua yang dia bisa untuk memanfaatkan suara indah saudara perempuannya. Meskipun keduanya dapat bekerja sama pada awalnya, masalah muncul, termasuk ketidakpercayaan dan kemungkinan terbukanya rahasia.

Itu dia rekomendasi film bioskop yang cocok untuk kamu tonton menjelang akhir tahun. Tidak sabar untuk melihatnya? Catat terlebih dahulu dan tonton di bioskop terdekat, OK!

Kesimpulan:

Spider-Man: No Way Home, The Matrix Revolutions, Sing 2 dan Teka Teki Tika termasuk di antara film-film yang akan menghadirkan euforia jelang tahun baru 2022.

Keanu Reeves dan Carrie-anne Moss masih terlibat dalam demonstrasi lain tentang bagaimana peluru dapat berhenti di udara. Seorang agen intelijen berpengalaman dan anggota barunya telah menyusun strategi untuk menghentikan perang ini.

Babyblues (2021) menggambarkan momen ketika sepasang suami istri menyadari bahwa mereka akan menjadi orang tua bagi suami pertama mereka. Ambisi seumur hidup Elsa adalah menjadi penyanyi terkenal.

Dia mencoba semua yang dia bisa untuk memanfaatkan suara indah saudara perempuannya. Backstage (2030) membahas kemungkinan rahasia terungkap.

Pencarian Populer

Daftar Film Terbaru 2021 Sub Indo - Sinopsis The Matrix Revolutions - Rekomendasi Film 2020 - Film Terbaru Indonesia Bioskop 2021 - Film Terbaru Di Bioskop Xxi - Film Bioskop Terbaru Januari 2021 - Film Bioskop Terbaru 2021 Xxi Oktober - Film Bioskop Terbaru 2021 Xxi Indonesia - Film Bioskop Terbaru 2021 Xxi - The Matrix Revolutions Sub Indo-

Related Articles

Back to top button