Download Tachiyomi J2K Apk Terbaru, Aplikasi Pembaca Manga di Android dan iOS

Teknatekno.com – Apakah kamu sedang mencari link download aplikasi Tachiyomi J2K agar bisa membaca komik di hp android kamu dengan mudah dan tanpa iklan? Yuk cek disini untuk download aplikasinya.

Membaca komik memang sudah menjadi hobi bagi sejumlah orang, apalagi di masa pandemi ini dimana sebagian besar orang akan menghabiskan waktunya di rumah agar tidak terkena virus corona.

Banyak sekali situs resmi berbayar maupun tidak berbayar yang telah menyediakan konten komik Jepang berbahasa Indonesia yang bisa dinikmati oleh sejumlah penggemar komik.

Aplikasi Tachiyomi J2K

Aplikasi Tachiyomi J2K atau TachiJ2K adalah aplikasi populer untuk menikmati manga dari banyak genre. Kamu yang lebih suka membaca manga atau komik Jepang pasti akan menyukai aplikasi Tachiyomi ini.

Dari aplikasi ini, kamu bisa mengunjungi beberapa situs manga gratis teratas. Aplikasi ini juga berfungsi sebagai pembaca dan pengatur yang sangat baik dari semua manga yang telah kamu unduh.

TachiyomiJ2K juga menyertakan banyak fitur sehingga kamu bisa membaca manga dengan lebih mudah. Ada opsi bookmark, ditambah jendela yang menampilkan semua seri yang kamu ikuti, diurutkan ke dalam berbagai kategori. Dengan TachiyomiJ2K, kamu tidak akan pernah melewatkan manga favorit kamu.

TachiyomiJ2K dikhususkan untuk meningkatkan kenyamanan membaca manga, meminimalkan gangguan, dan menawarkan navigasi yang mulus di dalam manga itu sendiri sehingga membacanya menjadi lebih alami dan mudah.

Aplikasi TachiyomiJ2K juga banyak dicari oleh wibu. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara download dan install aplikasi TachiJ2K. Simak artikel ini dengan seksama agar kamu bisa menggunakan aplikasi pembaca manga TachiJ2K ini.

Aplikasi Tachiyomi J2K

Fitur Aplikasi TachiyomiJ2K

Aplikasi Tachiyomi J2K merupakan aplikasi membaca manga yang lengkap. Tidak hanya manga yang bisa diakses, kamu juga bisa membaca webtoon, manhwa, dan manhua di TachiJ2K ini.

Aplikasi TachiyomiJ2K memiliki karakteristik yang tercantum di bawah ini:

  • Tersedia manga, manhwa, dan manhua dengan kategori lengkap.
  • Baca manga online dari berbagai sumber.
  • Unduh manga offline.
  • Mendukung MyAnimeList, AniList, Kitsu, dan Shikimori.
  • Tema Gelap dan Tema Terang Otomatis.
  • Latar belakang otomatis berdasarkan manga yang sedang dibaca.
  • Pembaruan ke perpustakaan dilakukan secara otomatis.
  • Tema baru tersedia.

Cara Mengunduh Aplikasi Tachiyomi J2K

Kamu cukup mendownload aplikasi TachiyomiJ2K di website tachiyomidotorg. Jika kamu ingin mengunduh aplikasi Tachiyomi, kamu bisa mengikuti cara mengunduh aplikasi TachiyomiJ2K:

  1. Buka link download aplikasi TachiyomiJ2K dibawah.
  2. Klik tombol Download berwarna biru.
  3. Proses download TachiJ2K dimulai secara otomatis, tunggu sampai download selesai.

Berikut URL untuk mendownload aplikasi TachiyomiJ2k

https:// tachiyomidotorg/forks/TachiyomiJ2K/

Cara Menginstal Aplikasi TachiyomiJ2K

Aplikasi Tachiyomi J2K yang kamu unduh bisa langsung diinstal. Cara install aplikasi TachiyomiJ2K sama dengan cara install aplikasi pada umumnya.

Petunjuk berikut akan menginstal kamu melalui proses menginstal aplikasi TachiyomiJ2K:

  • Buka Pengaturan, aktifkan instal dari sumber yang tidak dikenal.
  • Buka file Tachiyomi J2K setelah menemukan file TachiJ2K.
  • Kamu sekarang bisa menggunakan aplikasi TachiyomiJ2K dengan mengklik tombol install dan menunggu proses instalasi selesai.

Cara Menggunakan Aplikasi Tachiyomi J2K

Sebagai pengguna baru, kamu mungkin akan sedikit bingung saat pertama kali menggunakan aplikasi Tachiyomi. Jika kamu bingung, kamu bisa mengikuti cara menggunakan aplikasi TachiJ2K berikut:

  1. Untuk menginstal ekstensi membaca manga, buka aplikasi TachiyomiJ2K yang telah diinstal di komputer kamu lalu klik menu browser.
  2. Setelah itu kamu bisa membuka extension yang sudah kamu install di TachiJ2K.
  3. Pilih manga yang ingin kamu baca, lalu klik Add to Library.
  4. Kamu bisa membaca manga yang kamu pilih di Perpustakaan.

Kesimpulan

Aplikasi Tachiyomi J2K adalah aplikasi populer untuk menikmati manga berbagai genre. Tidak hanya manga yang bisa diakses, kamu juga bisa membaca webtoon, manhwa, dan manhua di TachiJ2K ini.

Aplikasi TachiyomiJ2K bisa langsung diinstall. Cara install aplikasinya sama dengan cara install aplikasi pada umumnya. Untuk menginstal ekstensi membaca manga, buka aplikasi yang telah diinstal di komputer kamu dan kemudian klik menu browser.

Itulah tutorial Aplikasi Tachiyomi J2K yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Demikian, semoga tutorial TachiJ2K ini dapat bermanfaat bagi kamu.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like