Epic Games Store Daftar Game Gratis 2021

Teknatekno.com – Sejak Epic Games Store mengejutkan dunia pada akhir 2018, game gratis telah menjadi komponen penting dari DNA-nya dan tampaknya tren ini akan berlanjut hingga 2021.

Pendekatan liberal Epic membuatnya sangat mudah untuk mengakses sejumlah permainan yang luar biasa – beberapa di antaranya mungkin membutuhkan banyak waktu dari Anda – sambil menarik orang baru ke tokonya dengan memungkinkan mereka membangun perpustakaan judul yang luas.

Penawaran tahun lalu bervariasi dari indie – populer dan tidak dikenal – hingga judul AAA seperti Elite Dangerous, Civilization 6, dan bahkan GTA V yang hebat yang terkenal melumpuhkan server ritel.

Item pertama dalam daftar game gratis yang dapat Anda ambil di Epic Games Store pada tahun 2021 membuat pengguna mengembangkan dan mengelola taman dino dan memimpin bintang-bintang dalam perjalanan nakal. Berikut adalah daftar game gratis Epic Games Store untuk tahun 2021.

Di masa lalu, satu atau lebih game ditawarkan secara gratis di Epic Games Store setiap minggu. Epic telah meyakinkan bahwa pendekatan ini akan berlanjut hingga 2021.

Yang perlu Anda lakukan untuk menambahkan game ini ke perpustakaan Anda adalah memiliki akun EGS, jelajahi halaman toko game gratis, dan ikuti metode yang sama seperti yang Anda lakukan saat membelinya.

Anda pasti tidak akan dikenakan biaya apa pun tetapi harus menambahkan game ke perpustakaan Anda selama seminggu selagi gratis.

Namun, jika Anda melewatkannya, Anda akan memiliki beberapa kesempatan tambahan untuk menikmati diskon sepanjang tahun selama salah satu spesial Epic Games Store.

Terlepas dari kenyataan bahwa beberapa dari gratisan ini telah didistribusikan lebih dari sekali, tetapi pendekatan ini tidak sepenuhnya dapat diandalkan.

Daftar Game Gratis Epic Games Store

Berikut beberapa daftar game gratis dari Epic games store yang kami rangkum:

Jurassic World Evolution

Gratis di Epic Games Store: 31 Desember – 7 Januari

Jurassic World Evolution

Evolusi Dunia Jurassic adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi setiap penggemar seri yang ingin mengontrol semua elemen untuk membuat taman dino mereka sendiri.

Anda tidak hanya dapat membuat bangunan, mempekerjakan personel, dan mengurus uang, tetapi bahkan merekayasa dinosaurus Anda sendiri saat Anda mengejar fitur tertentu.

🔥TRENDING:  Kode Redeem PUBG Mobile 17 November 2021, Begini Cara Klaimnya!

Dinosaurus adalah monster cantik dengan pikirannya sendiri, jadi Anda akan memiliki kesempatan untuk melihat bagaimana mereka bertindak di lingkungan mereka, saat sakit atau terancam. Pastikan pagar Anda cukup kuat untuk menahan kebisingan di dalamnya.

Crying Suns

Gratis di Epic Games Store: January 7 – January 14

Menamai karya seperti Foundation dan Dune sebagai sumber inspirasi, Crying Suns adalah rogue-lite taktis di mana Anda berperan sebagai kapten armada luar angkasa yang menjelajahi reruntuhan peradaban yang hancur.

Sementara 300+ peristiwa cerita dalam judul mencoba untuk mengungkapkan lebih banyak tentang dunia misteri, pertempuran taktis dan bangunan prosedural menjamin bahwa setiap putaran tetap unik.

Star Wars Battlefront II: Celebration Edition

Gratis di Epic Games Store: 14 Januari – 21 Januari

Star Wars Battlefront II: Celebration Edition berisi setiap bagian dari materi dasar dalam game dan pembaruan gratis di masa mendatang, selain banyak pilihan aksesori kosmetik yang dapat dibeli dengan kredit dalam game.

Penembak dengan cepat menjadi terkenal setelah debut karena betapa sulitnya itu dan menghubungkan kemajuan daya ke kotak jarahan yang dibeli tetapi baru-baru ini menebus dirinya sendiri di mata banyak orang.

Ini juga salah satu cara terbaik untuk menikmati Star Wars. Tidak ada alasan untuk tidak mencobanya sekarang karena tersedia secara gratis di Epic Games Store.

Galactic Civilizations III

Gratis di Epic Games Store: 21 Januari – 28 Januari

Game strategi 4X Galactic Civilization III mengambil konsep sci-fi yang terkenal. Terserah Anda untuk memutuskan apakah umat manusia atau banyak kelompok alien yang ditemuinya selamat dari penemuan bahwa ia tidak sendirian di kosmos. Kampanye cerita membawa Anda memahami setiap sisi sementara peta kotak pasir dapat mendukung hingga 100 lawan dan mencakup berbagai tata letak, planet, dan kesulitan. Jalan menuju kesuksesan dapat mengikuti banyak cara, dari militer hingga politik, budaya dan teknis, tetapi terlepas dari keputusan Anda, Anda pasti ingin membangun ekonomi yang kuat, armada, membangun hypergate yang mempercepat transit, dan bahkan mungkin mencoba spionase.

🔥TRENDING:  Cara Bermain Game Mobile Legend Di Laptop Atau PC

Dandara: Trials of Fear Edition

Gratis di Epic Games Store: 28 Januari – 4 Februari

Dandara: Trials of Fear Edition adalah metroidvania 2D yang menempatkan Anda pada posisi seorang pahlawan wanita yang berjuang untuk mengembalikan kebebasan ke dunia Salt dan penghuninya. Mampu melawan gravitasi dan melompati lantai, dinding, dan langit-langit, Dandara harus selamat dari konfrontasi yang keras dan memecahkan rahasia saat ia semakin dekat untuk membebaskan dunia tiraninya. Wilayah baru, bos, dan skema kontrol semuanya termasuk dalam Trials of Fear Edition, yang juga meningkatkan pengetahuan game dan menawarkan metode kontrol keyboard dan mouse baru.

For the King

Gratis di Epic Games Store: 4 Februari – 11 Februari

For the King memadukan fitur meja dengan komponen seperti nakal, menghadapi kelompok pahlawan dengan medan, tujuan dan peristiwa yang dibuat secara acak, dan pertempuran berbasis giliran. Mereka memainkan peran penting dalam memulihkan perdamaian Fahrul setelah kematian rajanya. Semua yang ditawarkan Fahrul dapat dinikmati secara single player bersama koperasi lokal atau online.

Pencarian Populer

Ep8c Games - Phasmophobia Epic Games - Https Epic Games - Hitman Epic Games - Genshin Impact Epic- Games Epic Games - Game Gratis Epic Games - Game Epic - Frostpunk Epic Games - Fortnite Epic Games Store - Epic Store Free - Epic Games Store Fortnite - Epic Games Store Android - Epic Games S - Epic Gam3s - Epic Epic Games - Store Epic Games -

1 2Next page
Back to top button