Alasan Coin Yearn.Finance YFI Lebih Mahal Dari Bitcoin

Teknatekno.com – Coin yearn.finance YFI meraih pertunjukan karena harganya yang mahal, melebihi bitcoin di tengah pasar yang terkoreksi dan kebangkitan cryptocurrency kecil.

Melansir coinmarketcap.com, harga YFI dihargai US$69,1 ribu per koin, melampaui bitcoin yang kini dibanderol US$55,4 ribu per keping pada Selasa (11/5).

Kapitalisasi pasar YFI, di sisi lain, hampir $2,44 miliar, jauh dari kapitalisasi pasar bitcoin $1,03 triliun. Sedangkan di Indodax, YFI dilacak sebesar Rp. 1,02 miliar per keping, sedangkan bitcoin senilai Rp. 834,69 juta.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengklaim mahalnya harga coin yearn.finance YFI karena ekosistem yang dimilikinya. Ia menyatakan ekosistem adalah protokol yang berbasis pada aset digital ethereum.

Tujuan membangun YFI adalah untuk memudahkan keterlibatan pengguna dengan protokol Decentralized Finance atau DeFi yang akan memaksimalkan persentase tahunan dalam bitcoin.

Yearn.finance dimaksudkan untuk mengembangkan sesuatu antara protokol keuangan terdesentralisasi dan hasil yang cukup signifikan untuk memungkinkan individu berinvestasi dalam mata uang yang lebih stabil di platform,” jelas CEO Indodax Oscar Darmawan.

YFI adalah aset kripto dari inisiatif ekosistem yearn.finance, sehingga Oscar tidak terkejut bahwa sejak tahun lalu, YFI telah mengungguli harga bitcoin beberapa kali.

Alasan Harga Coin Yearn.Finance Menang

Alasan Harga Coin Yearn.Finance Menang

CEO Indodax Oscar Darmawan menjelaskan bahwa ada empat alasan mengapa harga YFI bisa mengalahkan bitcoin.

Pertama, harga atau permintaan tumbuh karena jumlah token yang terbatas. Oscar mengklaim hanya ada 3.666 token YFI yang tersedia.

Kedua, popularitas dan kinerja Year Protocol sangat dipengaruhi oleh seluruh asetnya yang layak dilarang, yang memiliki dampak besar pada popularitasnya. Untuk saat ini, ini menunjukkan bahwa aman untuk mengatakan bahwa platform tidak akan ditutup dalam waktu dekat. melanjutkan untuk mengatakan lebih banyak.

Ketiga, ada pekerjaan berkelanjutan dalam pembuatan proyek protokol YFI. Ini tidak hanya memerlukan peluncuran barang baru, tetapi juga pengembangan dan pengoptimalan pengalaman pengguna produk (UX) dan penelitian tentang kemampuan manajemen data akses objek.

Keempat, platform yang mereka miliki langka dan sulit dibangun, sehingga YFI memiliki daya jual.

Meski begitu, Oscar mencatat bahwa harga yang lebih mahal dari bitcoin tidak menunjukkan YFI lebih unggul. “Dengan kata lain, harga token tidak mencerminkan nilai intrinsiknya atau kapitalisasi pasarnya. Lebih penting melihat kapitalisasi pasar daripada harganya” jelasnya.

Kesimpulan: 

Coin yearn.finance YFI melampaui bitcoin di tengah pasar yang terkoreksi dan kebangkitan cryptocurrency kecil.

Kapitalisasi pasar YFI, di sisi lain, hampir $2,44 miliar, jauh dari kapitalisasi pasar bitcoin $1,03 triliun. CEO Oscar Darmawan mengklaim tingginya harga koin YFI karena ekosistem yang dimilikinya.

Related Articles

Back to top button