Yearn.Finance YFI Penjelasan dan Cara Kerjanya

Lending and Trading

Sebagian besar penawaran Yearn.Finance YFI (Earn, Zap, dan APY) berupaya agar pengguna dapat meminjamkan atau menukar bitcoin mereka.

Earn adalah teknik bagi pengguna untuk menerima suku bunga pinjaman terbaik, dan bekerja dengan memindai beberapa protokol pinjaman, seperti Aave atau Compound, untuk menemukan tarif terbaik.

Pengguna kemudian dapat mendepositokan DAI, USDC, USDT, TUSD atau sUSD mereka pada platform Yearn.Finance untuk mendapatkan suku bunga tersebut.

Demikian juga, Zap memungkinkan pengguna untuk mencapai banyak investasi dengan satu klik. Misalnya, pengguna dapat menukar DAI dengan yCRV (cryptocurrency DeFi lainnya) dalam satu klik, dibandingkan dengan tiga langkah di platform Yearn.Finance dan Curve.

Ini menghemat waktu, uang, dan pengeluaran pengguna lainnya. APY (hasil persentase tahunan) mencari di seluruh protokol pinjaman yang digunakan oleh Earn dan memberikan perkiraan bunga tahunan kepada pengguna yang mungkin mereka antisipasi untuk mendapatkan jumlah dana tertentu.

Yearn.Finance YFI Vaults

Penawaran paling rumit dari Yearn.finance YFI Vaults, memungkinkan pengguna memanfaatkan kode yang dijalankan sendiri dari platform untuk mengikuti rencana investasi aktif. Dengan cara ini, Vault seperti reksa dana yang dikelola secara aktif.

Mulai 30 Agustus, 10 taktik dapat diakses di Vault. Masih dalam tahap awal, taktik ini dinyatakan dalam Solidity, artinya pengguna akan memerlukan beberapa pengetahuan dengan kode untuk memahami bagaimana fungsi Vault.

Namun, berinvestasi di Vault tidak rumit. merindukan. antarmuka pengguna keuangan memungkinkan pengguna untuk menyetor mata uang populer seperti DAI dan USDC di setiap strategi, dengan setiap strategi menunjukkan pengembalian investasi historisnya.

Ini dia alasan mengapa koin yearn.finance bisa mengalahkan bitcoin, simak artikel berikut.

Kesimpulan:

Yearn.finance YFI adalah serangkaian protokol yang beroperasi pada blockchain Ethereum yang memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan pengembalian mereka atas aset kripto melalui layanan pinjaman dan perdagangan.

Pengguna mendapatkan token YFI dengan mengunci cryptocurrency dalam kontrak yang berjalan di platform perdagangan Balancer dan Curve DeFi.

Pages: 1 2Show All

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like